Destinasi

Koleksi Unik Buah Tangan dari Berbagai Negara

wine

Kala mengunjungi sebuah negara, selain menikmati pemandangan dan wisatanya, pasti travelers juga berminat dengan souvenir yang berciri khas negara tersebut. Buah tangan ini menjadi sebuah kenangan tersendiri buat kamu.

Jika menyambangi negara-negara di Eropa, Asia, atau Amerika Serikat (AS), atau negara-negara yang anti-mainstream untuk dikunjungi, sebisa mungkin cobalah kalian mencari souvenir atau oleh-oleh yang unik dan berbeda dari biasanya. Buah tangan ini pun tidak melulu berupa benda saja lho, ada pula makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Lalu, apa saja ya bentuk oleh-oleh unik ini. Yuk kita cek!

Belgia dengan kain berendanya

lace-edge-1

Kualitas kain berenda asal Belgia tak perlu dipertanyakan lagi. Jika kamu pergi ke negeri ini, sempatkanlah membawa beberapa helai kain berenda tersebut. Kainnya yang sangat halus, diproduksi dari tanaman rami berkualitas tinggi. Selain bisa menjadikannya sebagai sebuah pakaian, kain ini juga cocok dibuat menjadi taplak meja atau sarung bantal.

Kulit asli dari Argentina

Layaknya Cibaduyut yang terkenal dengan produk kulitnya, Argentina pun demikian. Jika travelers sedang berada di negara ini, siap-siap tergiur deh. Bisa-bisa ngeborong banyak produk kulit nih, mulai dari dompet, ikat pinggang, sepatu, sampai jaket. Produk kulit Argentina dianggap sebagai salah satu yang terbesar di dunia, tak luput juga yang terbaik.

“Kemeja kakek” khas Irlandia

grandfathershirt

Ini dia oleh-oleh unik dari Irlandia, Grandfather Shirts. Sebuah kemeja yang lebih pas dipakai untuk suami, pacar, sampai orangtua. Kendati khusus untuk pria, tetapi kemeja ini lucu juga kok kalau dipakai wanita. Kemeja ini terbuat dari linen Irlandia. Asyiknya, ketika kalian berjalan-jalan di Irlandia, gampang sekali menemukan kemeja yang dominan dengan motif garis-garis ini. Hampir seluruh toko pakaian di Irlandia menjualnya. Untuk bahan, tak perlu khawatir, lembut dan nyaman sekali deh.

Cuka Italia

Jauh-jauh ke luar negeri, hanya untuk membeli cuka? Sangat memungkinkan sekali travelers. Apalagi kalau cuka tersebut berasal dari Italia. Kamu pasti tahu dong kalau Italia adalah penghasil pizza terbaik di dunia. Tak bisa membawa pizzanya yang enak, bawa saja cukanya. Cuka produksi Italia sangat terkenal, karena sejak dulu digunakan oleh bangsawan negara ini sebagai obat.

Wine dari Negeri Matador

wine

Jika travelers lagi pergi ke Negeri Matador, Spanyol, jangan lupa ya membawa pulang wine. Spanyol mempunyai banyak sekali daerah penghasil wine terbaik, Rioja misalnya. Sempatkan diri mampir ke kebun anggur di sana dan bawa pulang beberapa botol wine untuk buah tangan kamu.

Mentega asin dari Prancis

Selain terkenal sebagai negeri fashion, Prancis punya banyak banget makanan-makanan lezat bin nikmat. Kelezatannya pun pasti berasal dari bahan makanannya yang berkualitas tinggi. Para chef dan penikmat makanan di seluruh dunia merekomendasikan mentega menjadi oleh-oleh yang wajib kamu bawa pulang. Kenapa? Karena rasa mentega Prancis berbeda dari mentega biasanya.

Ornamen Natal Ceko

Aksesoris Natal buatan Ceko, tidak seperti ornamen Natal pada umumnya nih travelers. Kebanyakan, ornamen Natal ini terbuat dari kaca, jadi bakal terlihat cantik dan klasik. Pas banget kalau kamu mau membawakannya sebagai hadiah atau suvenir bagi teman dan keluarga.

Lilin buatan Swedia

Lilin mungkin menjadi barang yang paling mudah ditemukan di seluruh dunia. Tapi belum klop rasanya kalau travelers ke Swedia dan belum membeli lilin uniknya. Warga Swedia diketahui sangat suka akan lilin, mereka menggunakannya sebagai penerang di kala malam saat musim dingin ataupun bagian dari perayaan nasionalnya, Hari St.Lucia.

Melihat suvenir-suvenir itu jadi ingin cepat-cepat liburan ya, travelers? Coba cek promo terbaru dari Pegipegi yuk, mumpung libur panjang sudah di depan mata!

 

 

 

 

(Visited 492 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top