Rekomendasi

Kolam Renang Hotel Terbaik di Dunia

du cap eden roc

Kolam renang adalah salah satu fasilitas wajib yang berada di hotel. Tidak lengkap rasanya hotel tanpa kolam renang. Ya, berenang adalah salah satu aktivitas yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur. Berenang, lalu menikmati minuman segar di tengah sinar matahari memang sangat menyenangkan. Ditambah memandang air yang biru jernih,panorama yang indah membuat mata kita benar-benar beristirahat dan pikiran menjadi tenang.

Nah, punya bayangan nggak travelers mengenai kolam renang seperti apa yang bisa dikatakan terbaik di dunia? Berikut beberapa ulasan tentang kolam renang terbaik di dunia:

1)  Hotel du Cap Eden Roc, Prancis

du cap eden roc

Kolam renang hotel termegah di dunia dapat ditemukan di  Hotel du Cap Eden Roc yang menyuguhkan pemandangan ke tebing terjal di sepanjang Cap d’Antibes, pantai di luar Cannes. Diisi dengan air garam laut dan dipanaskan pada hari-hari dingin, kolam renang itu terlihat di Kepulauan Lérins dan pantai Cannes. Sementara itu, tersembunyi di antara batu-batu di atas kolam renang, pelayan koktail dapat melayani tamu yang berbaring di cabana pribadi, menikmati suasana di bawah payung putih glossy. Hampir sama spektakulernya dengan penampakan selebriti yang ada di hotel itu seperti Kate Moss, Bruce Willis, dan Johnny Depp. Bahkan sebuah tali di kolam renang tingkat memungkinkan Anda untuk bergaya ala Tarzan dari tebing ke laut di bawah.

2) Park Hyatt, Tokyo

park hyatt tokyo

Kolam renang yang terdapat di Park Hyatt, Tokyo ini memiliki ukuran dengan panjang 65 kaki! Sungguh menakjubkan dan hasil karya yang luar biasa. Berlokasi di lantai 47 dari hotel yang sudah sangat populer ini, dari kolam renang ini terdapat jendela raksasa dari lantai ke langit-langit yang menyajikan pemandangan kota yang  spektakuler. Di malam hari, pemandangan akan lebih berkesan ketika kolam renang tersebut terlihat berwarna kebiru-biruan.

3) Ledra Marriott Hotel, Athena, Yunani

Ledra_POOL1

Kolam renang yang terdapat di bubungan atap dari pusat hotel Athena ini memiliki panorama 360 derajat dari kota kuno ini. Pada saat musim panas di malam hari, dengan pemandangan Acropolis yang berkilauan di kejauhan, para penghuni hotel berpesta dan saling menjamu di arena kolam renang. Sungguh glamor!

4) Palazzo Sasso, Ravello, Amalfi, Italy

sasso1

Panjang kolam air panas ini 60 kaki dan berada di taman bergaya abad ke-12. Palazzo Sasso villa hotel di Ravello bertengger di ketinggian 1.000 kaki ditemani oleh rumput tebing di tepinya. Jendela dibangun di dinding kolam sehingga kalian bisa melihat laut berkilauan sementara kalian berada di bawah air.

Bagaimana? Setelah mengetahui kolam renang mana saja yang fantastis, kamu tertarik mencoba? Siapkan agenda kalian dan pastinya atur jadwal kalian untuk memburu tempat-tempat mengasyikkan tersebut!

(Visited 1,239 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top