Berita

Kini, Penumpang Bisa Pesan Makanan Secara Online Sebelum Naik Kereta Api!

Traveling dengan kereta api makin praktis dan menyenangkan nih, travelers! Selain kamu bisa booking tiket kereta api lewat situs online, pemesanan makanan di kereta api juga bisa dilakukan secara online sebelum hari keberangkatan tiba. Pre order makanan minimal dilayani dua hari sebelum keberangkatan. Kamu bisa memesan makanan dengan membuka situs www.tiket.kereta-api.co.id, lalu masukan kode booking yang tertera pada tiket kereta api. Setelah itu, kamu bisa melihat menu apa aja yang ada di list menu pre order. 

pesan-makanan-online

foto: railtravelstation.com

Makanan yang disajikan antara lain Nasi Rames, Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Parahyangan, Nasi Uduk, Nasi Goreng Oriental, Nasi Ayam Crispy, dan lain-lain. Harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp 30 ribuan*. Aneka minuman yang dibandrol seharga Rp 6 ribu – 9 ribu* juga bisa kamu pesan. Untuk pembayaran, kamu bisa membayarnya dengan sistem transfer. Dengan adanya layanan tersebut, diharapkan akan mempermudah penumpang dalam hal merencanakan perjalanan. Penumpang juga nggak usah repot membawa makanan berat.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Untuk booking tiket kereta api secara online, tentu aja kamu harus memercayai pegipegi. Kamu bisa pesan tiket kereta api dengan cara praktis dan murah. Yuk, langsung aja booking tiket kereta api lewat pegipegi.

pesan tiket kereta api murah

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 578 times, 1 visits today)

Comments

To Top