Kuliner

King Mango Thai, Kesegaran Mangga Khas Thailand

Jangan mengaku sebagai pecinta mangga kalau kamu belum pernah mampir ke King Mango Thai di Neo Soho, Jakarta Barat. King Mango Thai adalah brand dari Thailand yang kini hadir di Indonesia. Mangga yang merupakan bahan dasar dari outlet ini pun didatangkan dari Thailand. Sudah kebayang dong gimana segarnya minuman mangga di King Mango Thai?

Dengan harga sekitar Rp 50 ribu*, kamu bisa menikmati jus mangga yang disajikan dengan gelas tinggi. Layer pertama, diisi dengan mangga beku yang dihancurkan. Layer kedua diisi dengan jus mangga yang sudah diblender dengan tambahan es batu juga gula. Layer ketiga diisi dengan whipped cream dan layer keempat diisi dengan beberapa potongan buah mangga manis.

Selain jus mangga tersebut, nggak ada menu lain yang ditawarkan oleh King Mango Thai. Cuma jus mangga hits tersebut yang disajikan di outlet ini.

Karena lagi hits banget, jangan heran kalau antrean King Mango Thai panjang banget! Kurang lebih, kamu bakal menghabiskan 2-3 jam demi menikmati segarnya jus mangga King Mango Thai! Namun, antrean panjang pun terbayarkan dengan segelas jus mangga yang ukurannya cukup besar ini.

Menurut pelanggan yang sudah ke sana, jus mangga di King Mango Thai isinya banyak, jadi bisa dinikmati oleh 2-3 orang. Selain isinya banyak, rasa manis mangganya juga pas dan nggak bikin enek. Dijamin puas dan pengin balik lagi. Hihihi…

Gimana travelers? Cocok banget untuk menyegarkan harimu dari panasnya cuaca Jakarta? Untuk kamu yang di luar Jakarta dan pengin liburan ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa cobain jus mangga di King Mango Thai, ya! Supaya bujet liburan di Jakarta lebih terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 142 times, 1 visits today)

Comments

To Top