Berita

Ketika #NantiKitaPegipegiLagi

nanti kita pegipegi lagi

Dua bulan lebih kita disiplin mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja. Selama itu juga kita berharap agar kondisi Indonesia dan dunia kembali pulih. 

Kita ingin situasi agar kondusif sehingga aktivitas bisa berjalan normal, ekonomi bangkit, dan kita bisa menikmati indahnya dunia kembali. 

Gagasan ‘new normal’ begitu kencang digaungkan. Terlepas dibalik pro dan kontranya, kami berharap semua tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. 

Masa karantina atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sedikit banyak telah menguatkan hasrat kita untuk pergi traveling ketika rasa bosan menyeruak.

Saking sulitnya untuk traveling dengan cara normal, membuat acara jalan-jalan di depan rumah saja sudah menjadi berkah tersendiri yang patut disyukuri.

Hal ini pun membuat kita terus bertanya, kapan semua ini akan berakhir.

Mungkin belum ada jawaban yang pasti. Namun satu yang pasti, yaitu banyak agenda dan harapan yang ingin kita lakukan, seperti jalan-jalan ke taman bunga.

Atau jalan-jalan ke gunung. 

Atau sesimpel ke destinasi default kita semua, Bali. 

Apa pun keinginan dan harapan kamu, kami yakin bahwa suatu saat #NantiKitaPegipegiLagi! Ketika hari itu tiba, kami akan hadir menemanimu dan membantumu menciptakan momen-momen indah kembali. 

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top