Kuliner

Ketemu Raisa di Dua Coffee, Tempat Ngopi Kekinian di Cipete

Pengin malam mingguan, tapi bingung mau ke mana? Ajak teman atau pacar nongkrong di kedai kopi milik kakak kandung penyanyi Raisa Andriana, yuk! Nama kedainya Dua Coffee yang berada di jalan Cipete Raya No. 66, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kedai kopi dua sekawan

Bisa jadi kamu bingung kenapa nama kedainya Dua Coffee. Soalnya, Dua Coffee didirikan oleh dua sahabat. Rinaldi Nurpratama yang merupakan kakak Raisa berkolaborasi dengan sahabatnya, Omar Karim.

Grand Opening @duacipete new house!

A post shared by Omar Karim Prawiranegara (@o.k.prawiranegara) on

Mereka memiliki misi agar Dua Coffee menjadi kedai kopi yang memiliki rasa seperti rumah sendiri, di mana kamu bisa nongkrong, ngobrol, mengerjakan tugas, kerja, bahkan arisan.

Interior Dua Coffee pun dibuat senyaman mungkin dengan perabotan dominan kayu dan bangku-bangkunya terbuat dari kayu, besi, dan ada yang sofa. Dua Coffee bisa menampung sekitar 100 pelanggan dan memiliki dua ruangan untuk yang merokok dan yang tidak merokok.

Ini dia spot baru kami, enak banget buat santai-santai sore gini 🙂 #MomenBerDua

A post shared by Dua Coffee shop (@duacoffee) on

Menu lengkap dan instagramable

foto oleh: @duacoffee

Bukan hanya interiornya yang instagramable, tapi juga penyajian aneka makanan dan minuman di sana. Rata-rata bujet yang dihabiskan di Dua Coffee untuk dua orang adalah sekitar Rp 150 ribu*. Soal kopi, menu yang best seller di Dua Coffee adalah rangkaian latte dan cappuccino. Jika kamu ingin kopi yang lebih premium, kamu bisa pesan affogato. Proses pembuatan kopi di Dua Coffee dilakukan dengan proses V60, aeropress, kalita, dan chemex.

foto oleh: @duacoffee

Sedangkan, untuk menu makanan beratnya, kamu bisa mencoba masakan aneka masakan Indonesia dan western yang lezat, seperti Mie Goreng Tek Tek, Nasi Ayam Telur Asin, Nasi Cumi Shitake, Nasi Goreng, Egg Benedict, Burger, Jamur Goreng, Spagetti Bolognaise, dan lain-lain.

foto oleh: @duacoffee

Bagi kamu yang masih pengin ngemil, pesan aja dessert andalan di Dua Coffee, seperti Red Velvet Cake, Moonkies, Double Chocolate Cake, dan lain-lain.

Hari ini kami sudah buka seperti biasa, yuk nikmatin red velvet cake sambil minum vanilla latte di sini. #MomenBerDua

A post shared by Dua Coffee shop (@duacoffee) on

Siapa tahu bisa ketemu Raisa atau Hamish Daud

Beberapa waktu lalu muncul hashtag #HariPatahHatiNasional ketika Raisa dan Hamish Daud bertunangan. Nah, di tanggal 3 September 2017, Raisa dan Hamish bakal menikah. Wah, buat yang patah hatinya makin menjadi-jadi, mendingan nongkrong di Dua Coffee dan minum kopi kesukaanmu.

foto oleh: @hamishdw

Bagi yang ngefans banget sama Raisa dan Hamish Daud, sering-sering aja nongkrong di Dua Coffee! Siapa tahu kamu bisa ketemu pasangan ini. Kadang, keduanya suka main ke Dua Coffee, lho!

Untuk kamu yang akan ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa untuk mampir ke Dua Coffee, ya! Agar bujet liburan kamu ke Jakarta terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: @duacoffee

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 571 times, 2 visits today)

Comments

To Top