Kuliner

Kenapa Pizza Bisa Bikin Kita Bahagia?

Siapa sih yang nggak suka pizza? Yap, kuliner khas Italia ini memang selalu bikin kita bahagia tiap kali melahapnya.

Mau apapun kondisinya, sepotong pizza mampu mengalihkan perhatian dan perasaan kita. Bahkan ketika hati tengah berkecamuk, pizza dapat jadi obat yang pas untuk memadamkannya.

Tapi, apa sih yang sebenarnya bikin pizza itu spesial? Well, para ahli lewat berbagai penelitian akhirnya menemukan jawaban.

Mungkin, kamu berpikir jika tampilan mewah pizza adalah hal yang membuat kita bahagia. Namun, para peneliti menegaskan jika aroma dari Pizza yang justru mampu mengubah mood seseorang menjadi lebih positif, lho.

Sebuah perusahaan Pizza asal Amerika Serikat, DiGiorno sukses membuktikannya lewat sebuah penelitian. Dengan cara menggelar pesta pizza di tiga tempat, DiGiorno menyimpulkan bahwa momen di mana pizza tengah dipanggang adalah puncak dari kebahagiaan seseorang.

DiGiorno memberikan beberapa skor pada tiap momen penghidangan pizza pada tiga pesta tersebut. Hasilnya, momen pizza dipanggang meraih 24 poin, berbanding saat momen pizza dipotong dan disajikan yang hanya meraih 20 poin saja.

Bahkan, yang lebih mengejutkan adalah momen di saat pizza disantap meraih angka yang lebih kecil, hanya 10 poin saja. Itu membuktikan bahwa aroma makanan itu adalah segalanya!

Jadi nggak heran, kedai pizza yang mengerti, akan selalu menempatkan dapur mereka berdekatan dengan meja makan para pelanggan. Sehingga, aroma yang dihasilkan dari proses tersebut bakal menarik lebih banyak orang untuk datang dan memesan.

Mau berburu pizza? Sekalian liburan! Jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top