Berita

Kenalan dengan Junior, si Babi Raksasa dari Thailand

Kalau kamu aktif main Facebook, kemungkinan kamu kenal dengan Junior. Itu lho si babi raksasa dari Thailand yang lucu dan menggemaskan. Kini, Junior sudah memiliki lebih dari 300 ribu fans di Facebook fan page-nya. Kali ini, Pegipegi ingin mengajak kamu berkenalan dengan Junior. Simak baik-baik, ya!

Majikannya seorang penjaga toko

Majikan Junior bernama Pattanadon Taesakul, seorang penjaga toko. Ia membeli seekor babi betina dari sebuah pameran di Muang Thong Thani. Awalnya, babi tersebut terlihat seperti babi pada umumnya, namun lama-lama tumbuh menjadi babi raksasa dengan berat kurang lebih 150 kg. Beratnya bahkan dua kali lipat daripada majikannya. Hihihi…

Lucunya, Pat mendandani Junior dengan pita pink atau merah berukuran besar layaknya mendandani peliharaan betina pada umumnya. Pat sangat mencintai Junior seperti sahabatnya sendiri. Junior selalu menemani Pat menjaga toko dan setiap malam keduanya tidur di ranjang yang sama. Pat sudah berjanji untuk tetap memelihara Junior hingga maut memisahkan.

Makan makanan manusia

Junior bisa makan makanan yang sama seperti manusia. Itulah yang bikin babi lucu ini unik. Junior bisa makan kue tart, durian, bebek panggang, dan lain-lain. Sepertinya, jatah makan Junior lebih banyak daripada majikannya. Nggak heran kalau Junior bisa tumbuh seperti raksasa.

Dimanjakan bagaikan manusia

Biasanya, babi identik dengan jorok dan kotor. Tapi, Junior berbeda. Bulu-bulunya terlihat sangat bersih dan terawat. Soalnya, Pat rutin memandikan Junior. Majikannya itu terlihat begitu gembira setiap kali memandikan Junior, seperti memandikan anak sendiri. Bahkan, kadang Junior dipakaikan pakaian perempuan dan kukunya diolesi cat kuku. Lucunya!

Katanya, jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Begitu pula dengan jodoh antara peliharaan dan majikan. Manis banget, ya, kisah Junior yang dipelihara oleh Pat! Untuk kamu fans Junior, semoga aja kamu bisa bertemu dengan Junior saat liburan ke Thailand. Dan untuk kamu yang tengah merencanakan liburan di Indonesia, yuk, pesan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto dan video: https://www.facebook.com/Pigjuniorr/

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 341 times, 1 visits today)

Comments

To Top