Berita

Keliling Semarang dengan Double Decker Bus ala London

“Yuk muter-muter Semarang”, itulah jargon dari bus tingkat Semarang yang akan resmi beroperasi di awal September 2017. Dengan bus tingkat tersebut, kamu bisa keliling Semarang, mulai dari Simpang Lima, Kota Tua, Pecinan, dan lain-lain. Bikin liburan ke Semarang makin asyik aja, kan! Karena, kamu bakal merasa seolah-olah lagi naik double decker bus ala London.

Bakal ada dua tipe bus tingkat di Semarang yang disediakan oleh pemerintah. Ada yang menggunakan tempat duduk, juga ada yang nggak menggunakan tempat duduk. Sambil menunggu diresmikan, bus tingkat ini sedang menjalani masa uji coba yang dilakukan untuk mengetahui kekurangan apa aja yang ditemukan pada saat bus tingkat dioperasikan. Apalagi, bus tingkat ini juga besar banget, dengan panjang sekitar 12 meter, tinggi 4,2 meter, dan lebar 2,5 meter.

Untuk ke depannya, diharapkan bus tingkat ini bisa beroperasi hingga luar Semarang, seperti Grojogan Sewu di Kendal, Masjid Agung Demak, Pantai Cahaya, dan lain-lain.

Bagi kamu yang sedang berada di Semarang, jangan lupa cobain bus tingkat ini, ya! Untuk yang belum ke Semarang, ayo pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Semarang lewat Pegipegi! Selamat muter-muter di Semarang!

pesan tiket pesawat murah ke semarang  pesan tiket kereta api murah ke semarang  cari hotel murah di semarang

Foto utama: @ragil_monster

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 430 times, 5 visits today)

Comments

To Top