Rekomendasi

Ke Bandung, pastikan berfoto di tempat-tempat Ini

Bandung memang tidak pernah sepi dengan wisatawan setiap harinya, baik itu wisatawan domestik atau mancanegara. Selain dikenal dengan wisata belanja dan kulinernya, Bandung juga punya banyak terdapat tempat menarik untuk dijadikan spot foto yang seru. Penasaran tempat-tempat mana aja sih yang seru dijadikan latar foto? Simak yuk!

Kawah Putih Ciwidey

Risky 2 - Tempat Wisata Menarik Di Paris Van Java 2

Salah satu tempat yang menarik dan memiliki banyak spot foto serta suasana yang cocok untuk keluarga dan pasangan adalah kawah putih Ciwidey. Kawasan wisata yang berada di daerah Soreang Ciwidey ini memang termasuk salah satu obyek wisata paling populer di kalangan wisatawan.

Lokasi wisata yang berjarak sekitar 25 km dari pusat kota Bandung ini bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Travelers akan melewati Tol Buah Batu untuk menuju ke Ciwidey ini. Sementara dengan menggunakan kendaraan umum, travelers harus berkendara ke arah Terminal Leuwi Panjang dan melanjutkan ke terminal Ciwidey. Dari terminal ini, lanjut naik angkot ke Situ Patengang. Dari sini tinggal meneruskan perjalanan menggunakan mobil shuttle.

Kecantikan alam sekitar kawah putih Ciwidey jelas akan membuat foto-foto kamu lebih indah. Untuk kalian yang berpasangan, tentu akan senang dengan suasana romantis pemandangan kawah dengan air belerang berwarna biru kehijauan, serta pohon-pohon yang mengitarinya.

Taman Hutan Raya Juanda

TamanJuanda

Bagi travelers yang gemar dengan suasana alam yang masih sejuk dan asri, Taman Hutan Raya Juanda bisa menjadi tempat yang pas untuk berfoto. Lokasi wisata yang terletak di Cikapundung ini merupakan bagian dari hutan lindung yang menjadi salah satu situs bersejarah di Bandung.

Suasana alam yang hijau dan asri menjadi salah satu faktor bahwa Tamah Hutan Raya Juanda ini sangat menarik untuk diabadikan. Banyak spot bagus untuk berfoto dimana lebih mengedepankan tema alam yang masih asri dan menyejukkan.

Curug Dago

Risky 2 - Tempat Wisata Menarik Di Paris Van Java 1

Bandung tidak kalah dengan Osaka yang memiliki air terjun indah di Minoo National Park. Di kota berjuluk Paris Van Java ini, ada satu lokasi wisata dengan sumber air terjun yang menarik, yakni Curug Dago, yang masih masuk dalam kawasan wisata Taman Hutan Raya Juanda. Curug Dago memiliki air terjun dengan ketinggian sekitar 12 m.

Di kawasan wisata Curug Dago ini, banyak terdapat spot-spot menarik untuk berfoto bersama teman-teman, keluarga ataupun pasangan. Kamu bisa melihat pemandangan spektakuler dan unik, dengan latar belakang suara gemericik air serta cuaca yang sejuk. Waaah….romantis!

Kampung Gajah Wonderland

179643_wisata-kampung-gajah_663_382

Bergeser sedikit ke kawasan Lembang. Salah satu lokasi wisata yang bisa dikunjungi para traveler bersama keluarga dan pasangan adalah Kampung Gajah Wonderland yang terletak di daerah Bandung utara, tepatnya Jl. Sersan Bajuri yang terletak sekitar 4 km dari pusat kota Bandung.

Di lokasi wisata Kampung Gajah Wonderland tersebut bukan hanya pemandangan alam saja yang dikenalkan di sini. Namun juga banyaknya wahana permainan mulai dari Bumperboat, mini ATV, hingga Formula Kart dan juga Mini Buggy. Belum lagi dengan area Waterboom yang menarik. Tiket terusan sendiri pada hari biasa mencapai 150 ribu dan 250 ribu pada akhir pekan. Berbagai wahana permainan itu tentu jadi tempat berfoto yang lucu untuk traveler yang bepergian dengan anak kecil.

Braga

braga

Nah, kawasan Braga pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan fotografer profesional maupun amatir. Maklum saja, lokasi ini memang selalu ramai oleh orang-orang yang ingin berfoto, mulai dari rombongan teman sekolah hingga calon pengantin yang ingin membuat pre-wedding photo. Bangunan-bangunan di sepanjang Jalan Braga yang masih bernuansa kolonial Belanda memang menjadikan tempat ini unik dibandingkan tempat lain di Bandung. Kamu seolah diajak kembali ke masa lampau dengan sentuhan Eropa yang kental pada arsitektur bangunannya.

Meskipun ada beberapa bangunan baru, namun nuansa jadul yang ada di Braga tidak bisa dibantah. Kawasan Braga tentu akan memberi kesan unik pada foto-foto kamu bersama teman, keluarga maupun pasangan.

(Visited 2,882 times, 1 visits today)

Comments

1 Comment

Comments

To Top