Berita

Karena Kita Semua #ButuhPegipegi

Duh, masalah kok nggak ada habisnya, ya! Pengennya, sih, pulang kerja bisa Netflix and chill di rumah. Tapi apa daya, tumpukan revisi malah bikin lembur sampai pagi!

Belum lagi urusan hati yang rasanya tanpa solusi. Maunya, sih, diposesif-in seseorang. Tapi apa daya, nggak ada yang mau ngerti atau perhatiin kita. 

Makin parah kalau mikirin orang tua tercinta di rumah yang nggak pernah berhenti minta cucu. Eitttssss, mohon maaf, nih! Jodoh aja belum dateng, gimana mau kasih cucu, sih?

Pusing memang! Tapi kalau dipikir-pikir lagi, ternyata kamu #ButuhPegipegi lho, untuk keluar sejenak dari problematika dunia yang fana ini.

Tujuh milyar manusia di muka bumi mungkin setuju kalau liburan memang nggak menyelesaikan masalah seutuhnya. Tapi, jangan sekali-kali meremehkan kekuatan dari Pegipegi liburan. Karena, akses stress release dan pengalaman hidup yang ditawarkan nggak bisa dinilai dengan apapun, lho.

Kalau nggak percaya, coba tanya Professor Costanza Bianchi dari QUT Business School, Australia yang selama bertahun-tahun meneliti orang Pegipegi liburan. Ia percaya, orang yang nekat Pegipegi liburan walau punya banyak masalah bisa tetap menikmati hidup, kok. 

“Yang dicari oleh orang liburan adalah kebebasan dan keleluasaan menikmati hidup sambil bertemu dengan banyak orang. Mereka memilih untuk liburan bukan karena mereka nggak butuh keluarga atau teman di rumah, tetapi justru ini cara mereka buat menikmati hidup yang lebih baik,” ucapnya. 

Nggak hanya Prof Bianchi yang berkata demikian. Kawannya dari Columbia Business School, Professor Adam Galinsky melihat kalau Pegipegi liburan dapat meningkatkan fleksibilitas dan kedalaman kognitif pada otak manusia. 

Yang kita tahu, semakin fleksibel cara kerjanya, semakin banyak ide kreatif yang dihasilkan. Nggak heran kalau ada pandangan bahwa orang yang paling kreatif di dunia adalah orang yang nggak pernah berhenti Pegipegi liburan!

Mau orang sekaya Bil Gates pun atau sejenius Elon Musk, mereka pasti #ButuhPegipegi kok! Jadi, nggak ada alasan buat kamu nggak Pegipegi liburan besok, minggu depan, bulan depan atau tahun depan sekalipun.

Lagian, ada banyak hal yang bisa dilakukan selama Pegipegi liburan, ya, selain memperbanyak stok selfie hehehe.. Mulai dari scuba diving sambil menyapa biota bawah laut yang cantik di Rubiah Sabang, Aceh hingga ikutan lomba marathon sambil menikmati peninggalan Buddha terbesar di Candi Borobudur. 

Kalau kamu termasuk yang anti liburan capek, jangan khawatir. Tanah Air tercinta kita punya banyak banget macam kuliner yang unik tapi juga lezat, seperti mie lendir di Batam, sate biawak di Subang, hingga rawon setan yang tersebar di Jawa Timur. Tentunya ini bakal jadi pelarian hidup yang menarik. 

So, stop ngeluh sekarang juga! Ambil smartphone kamu dan buka aplikasi Pegipegi buat menjelajah dunia dan menikmati hidup sekali lagi!

Karena kita semua #ButuhPegipegi

Wah, lagi mau traveling? Tenang! Biar liburan makin mudah, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah

pesan tiket kereta api murah

cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top