Tips

Kamu Pecandu Traveling? Cek Tanda-tandanya!

couple-planning-trip-1000x665

Bayangkan situasi ini: kamu dalam perjalanan pulang dari liburan bersama teman-teman, namun sepanjang perjalanan kamu sudah merencanakan liburan berikutnya.

Pernah mengalami hal itu, travelers? Hm…bisa jadi kamu sudah menjadi pecandu traveling. Cek tanda-tanda lainnya yuk!

1. Semua hal mengingatkan kamu akan liburan

Ketika kamu menyaksikan film, kamu langsung menyimpan keinginan bepergian ke kota atau negara yang menjadi latar film tersebut. Atau, lagu-lagu tertentu mengingatkan kamu akan perjalanan yang pernah kamu lakukan. Nah, mungkin kamu memang pecandu traveling.

2. Tiba-tiba kamu sangat menguasai geografi

Mungkin kamu memang tidak hapal sejarah Indonesia, tapi kamu tahu banyak soal geografi dan letak ibukota, sungai atau gunung di suatu kota. Ketika seseorang letak Bora-Bora, kamu bisa menjelaskan dengan lancar karena kamu sudah membeli tiket menuju pulau indah di Polynesia itu.

3. Kamu tidak peduli dengan kemajuan karir kamu

Karirmu mandek karena sering mengajukan cuti panjang untuk liburan, tapi anehnya kamu sama sekali tidak peduli. Kamu justru terus menghitung hari kapan kamu akan kembali membawa backpack kamu untuk menelusuri Pulau Komodo. Yah, mungkin kamu memang pecandu traveling.

4. Museum mini di rumah

Coba cek apakah pintu lemari es kamu memiliki magnet lebih dan kartu pos lebih banyak daripada toko suvenir. Atau gelas-gelas yang kamu simpan di lemari adalah hasil buruan kamu selama berkelana di negara-negara lain. Kalau jawabanmu iya, sepertinya kamu memang seorang pecandu.

5. Kamu selalu merencanakan liburan berikutnya

Kamu bahkan belum sampai di rumah dari liburan yang tengah dijalani, tapi otakmu sudah sibuk menyusun rencana untuk perjalanan selanjutnya. Kalau sudah sampai ke tahap ini, berarti jelas sudah, kamu memang seorang pecandu traveling.

Gimana, travelers, apakah kamu seorang ‘pecandu’? Kalau kamu menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Yuk mulai rencanakan liburan kamu melalui Pegipegi!

(Visited 130 times, 1 visits today)

Comments

2 Comments

Comments

To Top