Destinasi

Kampung Asian Games 2018, Destinasi Baru di Palembang

Asian Games 2018 yang dikenal sebagai pesta olahraga ke-18 akan diadakan pada 18 Agustus – 2 September 2018. Asian Games kali ini akan diadakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang, juga beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di Jawa Barat dan Banten.

Warga Palembang pun turut gembira menyambut Asian Games. Bahkan, mereka membuat Kampung Asian Games 2018 yang kini sudah menjadi destinasi traveling baru. Sebulan yang lalu, ada 72 kampung dari 18 kecamatan yang dihias. Kegiatan menghias kampung tersebut juga dilombakan. Lucunya, yang menjadi juara satu lomba tersebut mendapatkan tiga ekor sapi! Hihihi… Selain sebagai sarana promosi Asian Games, kehadiran Kampung Asian Games juga menjadi destinasi traveling yang bisa menarik perhatian wisatawan.

Kalau main ke Kampung Asian Games 2018, kamu bisa foto di mana aja dengan latar belakang tembok yang sudah dicat warna-warni dan dilukis dengan maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin-bhin, Atung, dan Kaka. Selain menghias tembok, kegiatan menyulap bahan bekas, seperti panci, ban, dan lain-lain juga ada, lho. Bahan-bahan teersebut juga disulap menjadi maskot Asian Games 2018. Nantinya, hasil mural di tembok-tembok nggak akan dihapus agar bisa jadi kenang-kenangan bahwa Asian Games 2018 pernah dilangsungkan di Palembang.

Pengin liburan ke Palembang sekaligus mengunjungi Kampung Asian Games 2018, yuk, pesan tiket pesawat dan hotel murah di Palembang lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Palembang  cari hotel murah di Palembang

Foto utama: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

 

 

Comments

To Top