Kuliner

Kafe-kafe di Bandung berpemandangan tak terlupakan

Berencana mengunjungi Bandung akhir pekan ini? Tentunya kamu tidak boleh melewatkan kulinernya dong! Selain menyajikan berbagai makanan sebagai menu utamanya, beberapa kafe berikut menawarkan sesuatu yang mungkin tak dapat kamu temui di tempat lain, yaitu pemandangan spektakuler Kota Bandung di kejauhan yang akan teringat selalu, dan akan membuat kamu ingin kembali datang mengunjunginya.  Kafe mana sajakah itu?

1. The Valley Suki Garden Resto

valley suki garden resto

The Valley Suki Garden Resto terletak tepat di seberang The Valley Hotel & Resto Bandung. Di sini kamu bisa menikmati beraneka macam makanan lezat seperti tempura, berbagai jenis salad, serta sajian daging sapi, ayam dan ikan yang diperkaya dengan racikan bumbu yang khas. Jangan lupa untuk mencicipi juga sejumlah makanan penutup seperti tiramisu, chocolate cake atau strawberry cake. Selain perut kenyang, kamu akan mendapat bonus yang tak kalah luar biasa, yaitu pemandangan taburan lampu Kota Bandung di malam hari. Makanan enak plus suasana yang menenangkan hati menjadikan kafe ini layak kamu kunjungi bersama rekan-rekan, keluarga maupun pasangan.

2. The Peak Resort Dining

the peak resort dining

Nikmati candle light dinner sambil menikmati keindahan kota Bandung di ketinggian menara The Peak Resort Dining. Menu andalan di tempat makan dengan kualitas hotel bintang 5 ini antara lain, tenderloin (diklaim sebagai yang terbaik di Bandung), chicken cordon blue, lasagna, buntut bakar, chicken steak dan zuppa. Bagi kamu yang kebetulan sedang singgah di Kota Bandung dan menginginkan tempat makan sekaligus nongkrong yang bernuansa kelas atas serta romantis, The Peak Resort Dining adalah pilihan yang tepat untuk kamu!

3. Punclut

punclut

Kelebihan Punclut dibandingkan tempat makan sejenis adalah adanya klub Olah Raga Ekstrim Sepeda yang biasa mengadakan latihan di tempat ini. Sambil menonton latihan kamu dapat menikmati aneka makanan khas Jawa Barat di restoran yang berkonsep tradisional. Sedangkan di malam hari kamu akan mendapat suguhan lain berupa pemandangan kelap kelip lampu kota Bandung di kejauhan, yang bisa kamu nikmati sambil menyantap sajian unik tutut, yaitu semacam siput yang telah dimasak dengan bumbu-bumbu yang menggugah selera.

 4. Lisung Café

Lisung Cafe

Ini dia tempat yang pas untuk kamu yang ingin melewatkan akhir pekan bersama seluruh keluarga. Terletak di Jl.Dago Pakar Timur 111, Lisung Café menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin menikmati makanan lezat sekaligus keindahan panorama Kota Bandung yang mempesona siapa saja yang pernah mengunjunginya. Jika kamu tak sempat mendatangi café ini pada malam hari, kamu juga dapat berkunjung pada jam makan siang karena café telah buka sejak pagi hingga malam hari.

(Visited 1,605 times, 1 visits today)

Comments

2 Comments

Comments

To Top