Berita

Jokowi Sediakan Rumah Susun untuk Buruh dengan DP 1%

Menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan rumah susun untuk buruh dengan DP 1%. Kemarin, 27 April 2017, Jokowi telah melakukan groundbreaking (peletakan batu pertama) Urban Town Loftvilles di Serpong, tepatnya di jalan Raya Bukit Sarua, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Tangeran Selatan, Banten.

Urban Town Loftvilles adalah rumah susun sederhana untuk buruh dan masyarakat berpenghasilan rendah. Harga per rusunnya Rp 293 juta. Dengan DP 1%, berarti DP-nya hanya Rp 2,9 juta dan setiap bulannya masyarakat hanya membayar Rp 1,2 juta. Tentunya, harga tersebut merupakan harga terjangkau untuk masyarakat. Di Urban Town Loftvilles akan ada 9 ribu unit rumah susun. 6 ribu di antaranya diperuntukan bagi buruh dan masyarakat berpenghasilan rendah.

Gimana travelers, keren banget kan program yang dibuat oleh Jokowi! Dengan program ini, kita berharap kesejahteraan buruh di Indonesia bisa meningkat. Untuk memeriahkan long weekend kamu, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: http://williamsofpetersfield.co.uk/

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 146 times, 1 visits today)

Comments

To Top