Berita

Jokowi Meresmikan Perpustakaan Nasional RI Tertinggi di Dunia

Kamis, 14 September 2017 kemarin, Presiden Republik Indonesia, Jokowi baru aja meresmikan gedung Perpustakaan Nasional RI yang baru. Gedung yang berada di jalan Medan Merdeka Selatan No. 11, Jakarta Pusat ini merupakan gedung perpustakaan tertinggi di dunia.

Soalnya, ada 27 lantai di sana, belum termasuk basement. Kalau dulu, gedungnya cuma ada tiga lantai. Gedung Perpustakaan Nasional RI dibangun di atas lahan seluas 11.975 meter persegi dengan masa pembangunan sekitar dua tahun 6 bulan.

Dengan bertambah megahnya gedung Perpustakaan Nasional RI yang baru, tentu aja fasilitasnya juga semakin bertambah. Fasilitas dan pelayanannya lengkap, modern, dan cocok untuk anak-anak hingga orang lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas.

Koleksi Perpustakaan Nasional RI juga lengkap mulai dari buku, majalah, video, rekaman suara, hingga naskah kuno. Di sana, kamu bisa berkumpul, berdiskusi, dan menjejalah dunia dengan nyaman. Bertambahnya fasilitas di Gedung Perpustakaan Nasional RI, diharapkan ke depannya minat baca orang Indonesia akan semakin tinggi.

Untuk yang berada di luar Jakarta, jangan lupa mampir ke gedung Perpustakaan Nasional RI saat berkunjung ke Jakarta, ya! Supaya liburanmu terjangkau, ayo pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

Foto utama: http://ksp.go.id

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 106 times, 1 visits today)

Comments

To Top