Destinasi

Jogja Bay Pirates Adventure, Waterpark Terbesar di Indonesia!

Waterpark kini menjadi tempat wisata ideal untuk liburan keluarga. Kamu nggak perlu jauh-jauh main ke Tokyo Disney Sea untuk main ke waterpark. Soalnya, di Yogyakarta ada waterpark yang nggak kalah kece, namanya Jogja Bay Pirates Adventure. Konon, Jogja Bay adalah waterpark terbesar di Indonesia.

Bertema bajak laut

Jogja Bay Waterpark mengusung tema bajak laut (pirates), mirip Tokyo Disney Sea. Tapi, nggak semuanya bergaya Eropa. Jogja Bay Waterpark masih memiliki unsur Jawa. Kamu akan diajak berkenalan dengan tokoh-tokoh di pertunjukan drama musikal ‘Jose and The Guardians Past In the Future’, seperti Jose (pemuda baik hati, tampan, dan cinta damai), Lawana (putri cantik, baik, hati, bijaksana, dan berdarah biru), Gonzo (bajak laut asal Portugis yang sangat jahat), dan masih banyak tokoh lainnya.

Penasaran kan? Makanya kamu kudu banget main ke Jogja Bay Waterpark! Jose and The Guardians Past In the Future diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu, juga hari besar pada pukul 15.00 WIB di The Harbour Theater. Teater tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai event, seperti konser musik atau gathering. 

Wahananya banyak, dijamin puas!

Wahana yang bisa kamu nikmati di Jogja Bay Waterpark antara lain:

1. Memo Racer

Memo Racer nggak cuma memiliki satu lintasan untuk meluncur, tapi ada delapan! Nah, kamu bisa ajak teman-teman untuk meluncur bareng di lintasan berbeda. Lalu lihat deh, siapa yang sampai duluan. Hihihi…

2. Bekti Adventure

Bekti adalah salah satu tokoh di drama musikal Jose and The Guardians Past In the Future. Wahana ini dinamakan Bekti Adventure karena Bekti yang merupakan pasukan keraton bakal membawa kamu berkeliling di Jogja Bay Waterpark melewati slider yang meliuk.

3. Volcano Coaster

Sesuai dengan namanya, kamu bisa melewati lintasan Volcano Coaster yang nggak kalah seru!

4. Timo-timo Rider

Timo-timo Rider mempunyai lintasan yang nggak terlalu panjang, namun tiga putaran pada lintasannya pasti membuat kamu seolah-olah  terombang-ambing di tengah laut lepas.

5. Jolie Raft River

Joilie Raft River merupakan wahana dengan ombak lembut yang akan membawa kamu berjalan mengalir bersama arus air.

6. Brando Boomeranggo

Kecepatan wahana Brando Boomeranggo sangat tinggi. Kamu akan merasakan sensasi terpental bagai boomerang ketika sampai di akhir lintasan yang pada akhirnya bermuara di bagian sungai Jogja Bay.

7. Ziggy Giant Barrel

Ziggy Giant Barrel terdiri dari beberapa perosotan pendek yang akan membuatmu dikejutkan dengan guyuran air dari barel besar.

8. Mimi Family

Mimi Family bakal mengajak kamu untuk main wahana yang sangat santai dan memberikan rasa tenang.

9. Hip Playground

Lengkap dengan gazebo, di wahana Hip Playground, kamu bisa bermain air bersama si kecil.

10. South Beach

Kolam besar dengan suasana pantai, namun ada ombak besar yang bisa menyapu kamu.

11. Donte Wild River

Di wahana Donte Wild River, kamu bisa merasakan suasana sungai dengan arus tenang sambil mendengarkan kicauan burung dan embusan angin sejuk.

12. Kula Playpool

Kula Pool adalah tempat yang cocok untuk bersantai. Dengan pool bar di sisi kolam, kamu dapat menikmati minuman favorit bersama teman-teman.

Banyak banget kan wahana yang bisa kamu nikmati di Jogja Bay Waterpark! Nggak heran kalau waterpark ini disebut sebagai waterpark terbesar di Indonesia. Di sana juga ada toko merchandise dan kedai makanan yang bisa kamu kunjungi. Jadi, nggak bakal khawatir bakal kelaparan sehabis seharian main air!

Kalau ingin main ke Jogja Bay Waterpark, tentu kamu harus mampir dulu ke Yogyakarta. Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Yogyakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke yogyakarta pesan tiket kereta api murah ke yogyakarta  cari hotel murah di yogyakarta

Foto utama: http://www.jogjabay.com

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 498 times, 1 visits today)

Comments

To Top