User Review

Jenis traveler nyebelin yang mungkin sering kamu temui

traveler nyebelin

Travelers, saat kamu liburan pernah ketemu sama orang yang cukup menarik perhatian nggak? Mereka bertindak sesuka hati di restoran, pantai, pesawat, hotel, bahkan di tempat bersejarah dan landmark satu negara seperti piramida di Mesir atau Menara Eiffel Perancis tanpa peduli kalau apa yang mereka lakukan bisa mengganggu orang lain.

Memang menyebalkan dan bikin hati gondok ya tapi mau gimana lagi karena kalau lagi liburan di negeri orang, mungkin apa yang mereka lakukan sudah jadi hal yang lumrah. Nah kali ini, Pegipegi mau sharing tentang apa saja sih yang dilakukan travelers dan cukup menarik perhatian wisatawan lain saat mereka liburan. Siapa tahu kamu pernah bertemu dengan mereka.

traveler nyebelin

foto: www.cntraveler.com

Orang Tua Yang Tidak Mau Mendiamkan Anak-Anak Mereka

Travelers, kalian pasti pernah merasa terganggu dengan anak-anak yang ‘pecicilan’, lari kesana-kemari, menangis sekeras-kerasnya dan berteriak lantang di tempat-tempat yang mengharuskan turis bersikap hikmat dan tenang? Dan anehnya, orangtua malah cuek dan mengabaikan mereka. Apa yang selanjutnya terjadi? Selera untuk menikmati dan mengeksplorasi tempat bersama mereka malah menguras emosi dan kesabaran ‘kan?

 

Bertengkar di Depan Umum

Memang aneh ya travelers. Harusnya, liburan adalah waktu paling sempurna untuk merasakan kebahagiaan dengan orang terkasih. Tapi apa jadinya kalau disana kalian malah ketemu dengan pasangan yang tidak malu untuk mengutuk, sibuk menyalahkan, berteriak keras sesuka hati, atau bahkan membanting barang-barang disekitarnya. Mending cari aman saja dengan mengalihkan alur jalan ke tempat lain ya agar tidak mendengar suara heboh mereka.

 

Sibuk Sendiri Dengan Gadget

Di jaman yang serba mudah dan selalu terhubung dengan internet, terkadang menjadi sangat mengganggu pemandangan. Bagaimana tidak? Judulnya lagi liburan tapi orang-orang sibuk sendiri ketika sedang duduk manis di meja ketika makanan belum datang. Tidak ada kata-kata, hanya jari-jari mereka yang sibuk memencet tombol gadget. Untuk mengantisipasi hal seperti ini, tak heran kalau ada beberapa kalangan yang membuat peraturan untuk meninggalkan handphone di hotel sehingga momen kebersamaan bersama keluarga atau pasangan makin berkualitas tanpa gangguan gadget.

 

Terlalu mesra di Tempat Umum

Travelers, kadang mengekspresikan cinta nggak melihat umur dan tempat ya. Rada aneh juga ngelihat ‘aki-aki’ alias opa menggandeng gadis muda yang masih segar. Lebih tepatnya lagi kalau mereka seperti kakek sama cucu, namun tingkah laku mereka seperti orang yang sedang dimabuk cinta dan ditebar di depan umum. Hal ini tentu bisa bikin mata risih untuk melihatnya. Apalagi kalau kita jalan-jalan bareng anak-anak. Bisa jadi itu adalah hal biasa di luar negeri, tetapi di negara kita, itu termasuk hal luar biasa.

 

Berisik Sendiri

Memang sih ada tempat-tempat tertentu yang memberi kebebasan buat para travelers untuk bebas ngobrol bahkan sampai menjerit. Tapi apa jadinya kalau lagi di sebuah museum atau kuil yang dikeramatkan kita menyaksikan turis yang berisik sendiri. Pasti sangat mengganggu ya? Dan tahu nggak? Ada beberapa tempat suci yang melarang turis untuk selfi seperti di museum atau kuil. So, kita mesti menghormati tempat-tempat tersebut dengan tidak membuat keributan yang memancing emosi wisatawan lain.

 

Gimana travelers? Sekarang sudah tahu ‘kan ulah turis yang kadang bikin hati kesel. Jadi, kalau kalian nggak suka melihat orang-orang yang bertingkah seperti itu saat berada di tempat wisata, cobalah untuk jadi wisatawan yang sopan dan menghormati budaya di tempat-tempat tersebut ya. Setuju?

(Visited 141 times, 1 visits today)

Comments

To Top