Berita

Jelang Akhir Tahun, Pegipegi Tebar Diskon hingga 70%

Natal dan Tahun Baru merupakan waktu yang tepat untuk menikmati momen spesial dengan pergi berlibur. Memasuki penghujung bulan Desember, Pegipegi menghadirkan kembali promo akhir tahun Waktunya Indonesia Pegipegi (WIP) untuk memenuhi kebutuhan liburan akhir tahun bagi seluruh pengguna Pegipegi.

Kampanye promo WIP menawarkan diskon hingga 70% dan tambahan diskon hingga 12% dari berbagai bank partner, mulai tanggal 17 Desember 2021 sampai 02 Januari 2022. Promo berlaku untuk semua jenis layanan mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, serta tiket bus & travel.

Vice President Commercial & Marketing, Ryan Kartawidjaja mengatakan “Pada November 2021 lalu, Pegipegi telah berhasil menggelar kampanye promo PEYUK. Kami mendapat hasil kenaikan transaksi yang signifikan untuk semua produk. Hal ini membuat kami berkaca untuk menutup akhir tahun dengan menghadirkan promo yang lebih istimewa dari sebelumnya”.

Selama promo PEYUK berlangsung di bulan lalu, accomodation dan flight menjadi produk yang paling diminati dengan jumlah transaksi terbanyak. Sebagai tambahan, di tahun 2021 ada lima destinasi andalan wisatawan untuk pergi berlibur yaitu; Bali, Surabaya, Jakarta, Bandung serta Yogyakarta. Travel Report Pegipegi juga merilis bahwa pilihan kota di atas merupakan destinasi favorit yang cocok menjadi pilihan para budget travellers untuk staycation.

Berdasarkan antusiasme pelanggan pada PEYUK kemarin, kini Pegipegi mengadakan promo WIP yang bekerja sama dengan berbagai bank partner seperti Mandiri, BRI Debit, TMRW by UOB, DBS, Citibank, BNI Credit Card, dan CIMB Niaga. WIP hadir dengan dua skema besar yang dapat dinikmati seluruh pelanggan, di antaranya:

FLASH SALE 

Pegipegi memberikan promo periode khusus untuk travellers dengan diskon hotel s.d. 70% dan tambahan diskon s.d. 12% dari berbagai bank partner. Ada juga diskon tiket pesawat s.d. Rp400.000 plus tambahan diskon lainnya dari Pegipegi. Flash Sale berlangsung hanya di aplikasi Pegipegi pada tanggal 17—19 Desember, 23—25 Desember, dan 29 Desember—01 Januari 2022. Flash Sale berlaku hanya di jam tertentu atau setiap pukul 12.00 hingga 18.00 WIB.

ALWAYS ON

Tak hanya itu, travellers juga dapat menikmati berbagai promo setiap harinya berupa:

  • Diskon Hotel s.d. 40% dan tambahan diskon 10% dari berbagai bank partner
  • Diskon Tiket Pesawat s.d. Rp165.000 dari berbagai bank partner dan tambahan diskon lainnya dari Pegipegi
  • Diskon Tiket Kereta s.d. 20% dari berbagai bank partner
  • Diskon Bus & Travel s.d. 25% dari berbagai bank partner
  • Diskon Hotel Kupon s.d. Rp1.000.000 di hari weekend pada destinasi pilihan

“Mengingat liburan akhir tahun sudah dinantikan oleh semua masyarakat, Pegipegi ikut meramaikan euforia berlibur dengan menyediakan kebutuhan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, serta tiket bus & travel dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan harapan keceriaan menyambut Libur Natal dan Tahun Baru yang semakin terasa lewat kampanye Waktunya Indonesia Pegipegi”, ucap Ryan.

Promo WIP dapat diperoleh melalui aplikasi Pegipegi versi minimum 4.10.1 di App Store dan Google Play. Para pelanggan juga dapat mengakses informasi lebih lanjut di https://www.pegipegi.com/promo/wip/.

Semoga dengan adanya promo WIP bisa membuat perjalanan berlibur kamu semakin terjangkau, ya.

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store.

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: