Event & Festival

Jelajahi Surga Bahari Kelas Dunia di Festival Pesona Raja Ampat 2018

Sebagai atraksi wisata alam kelas dunia, Raja Ampat memiliki surga bawah laut yang cantik. Nggak heran, banyak wisatawan berbondong-bondong main ke kawasan wisata di Papua Barat ini tiap tahunnya.

Demi memperkenalkan Raja Ampat lebih luas lagi, Kementerian Pariwisata bersama Pemerintah Daerah Papua Barat pun bakal menggelar acara yang seru banget, Festival Pesona Raja Ampat 2018.

Berlangsung pada 18-21 Oktober 2018 mendatang di Waisai, Festival Pesona Raja Ampat siap menghadirkan banyak sekali aktivitas menarik. Mulai dari pertunjukan seni dan budaya tradisional dari kabupaten lain. Nggak ketinggalan juga akan ada kompetisi underwater foto, foto lomba jurnalistik, parade perahu tradisional, lomba renang, hingga volley Pantai.

Para peserta juga akan dibawa ke tempat snorkeling dan diving di seluruh pulau yang telah mendapatkan gelar tempat Snorkeling dan Diving Terbaik Dunia oleh CNN Travel. Selain itu, kamu dapat bergabung dengan ribuan warga lokal untuk menikmati banyak atraksi seru.

Salah satunya mengenal lebih dalam salah satu hewan laut “Penunggu” Raja Ampat, Wobbegong. Juga dikenal sebagai hiu karpet, ini adalah hiu yang luar biasa dengan ukuran kecil, dibanding hiu-hiu pada umumnya. Hiu ini dijuluki The Walking Shark karena memiliki kemampuan berjalan di dasar laut.

Tertarik buat main ke Festival Pesona Raja Ampat 2018?

Pengin liburan di Raja Ampat? Sekalian mampir ke Jayapura. Yuk, pesan tiket pesawat dan hotel murah di Jayapura  lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Jayapura cari hotel murah di jayapura

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top