Destinasi

Jelajahi Gili Nanggu, Surga Alam yang Potensial di Lombok

Pesona Pulau Lombok memang tiada duanya. Hadirnya banyak surga alam seperti Gili Nanggu membawa angin segar bagi para pelancong buat liburan.

Yap, sebagai kawasan wisata alam potensial di Lombok, Gili Nanggu menawarkan pantai pasir putih yang menawan. Ombak yang landai serta air laut biru nan jerih kerap bisa bikin kamu puas berenang atau snorkeling.

Apalagi, koleksi terumbu karang di Gili Nanggu adalah salah satu yang terbaik di Lombok. Kamu, dapat melihat jelas ragam terumbu karang hingga hewan laut yang hidup berdampingan di dalamnya.

Meski secara karakteristik mirip Gili Trawangan dan Meno, Gili Nanggu punya spot sunset yang nggak kalah bagusnya. Kamu bisa bersantai di pasir pantai yang halus sambil menikmati momen matahari tenggelam di ufuknya.

Nah, yang bikin Gili Nanggu menjanjikan adalah soal eksplorasi. Lantaran masih cukup sepi, banyak spot-spot misterius yang bisa kamu jelajahi di Gili Nanggu bersama sahabat maupun orang terdekat.

Terletak 47 kilometer dari kota Mataram, kamu harus menempuh perjalanan laut selama 40 menit dengan speedboat guna menuju ke Gili Nanggu. Namun, semua rasa lelah bakal terbayarkan saat kaki menginjakkan pasir putih di Gili Nanggu. Tertarik buat main ke surga yang satu ini?

Pengin main ke Lombok? Yuk, kamu bisa pesan tiket pesawat dan cari hotel murah di Lombok lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke lombok  cari hotel murah di lombok

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top