Destinasi

Yuk, Menjelajah Indonesia dari Rumah! 

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memaksa kita semua untuk hidup dengan cara baru. Selama lebih dari dua bulan sebagian masyarakat pun sudah menerapkan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan beribadah di rumah. 

Tak ayal, banyak agenda traveling ikut dijadwalkan ulang atau bahkan ditangguhkan demi untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Sebuah pengorbanan yang harus kita lakukan. 

Bagi kamu yang hobi jalan-jalan, pasti sudah nggak sabar untuk beraktivitas normal dan traveling lagi. Nggak perlu sedih, dengan teknologi, kamu bisa menjelajah berbagai keindahan Indonesia langsung dari rumah. Ini juga bisa menjadi salah satu cara seru untuk membuang rasa bosan kamu, lho. Belum percaya? Yuk, dibuktiin langsung!

Menikmati keindahan Raja Ampat

Sudah banyak yang memuji keindahan Raja Ampat, baik wisatawan domestik maupun internasional. Gugusan pulau-pulaunya berjejer indah bak nirwana. Setelah menonton video ini, yuk menabung karena untuk ke sini biayanya terbilang cukup mahal karena akses yang sulit dan belum terintegrasi. 

Menjelajah eksotisme Bromo 

Kawasan Bromo Tengger Semeru telah dicanangkan sebagai salah satu destinasi prioritas oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Diharapkan destinasi ini dapat menarik banyak wisatawan, agar tersebar tidak hanya ke Bali saja. 

Kawasan Bromo sendiri tidak mudah untuk dijangkau, kamu perlu menyewa hardtop (mobil off-road) untuk bisa ke sini. Namun semua kelelahan akan langsung terbayar sesampainya kamu di sana. Nah, sementara ini kamu nggak perlu repot karena bisa langsung tonton video ini. 

Menengok kekayaan bahari Indonesia 

Untuk menyelam dari rumah, kamu nggak perlu lisensi diving. Cukup tonton video ini saja, kamu bisa melihat keindahan bahari Indonesia. Bisa jadi setelah PSBB ini berakhir kamu bakal ketagihan untuk menyelam beneran?

Menunggu sunrise di Borobudur

Kangen banget melihat sunrise? Yuk, sekarang kita pindah ke Borobudur untuk menikmatinya. Kali ini kamu nggak perlu repot bangun pagi-pagi, karena bisa langsung akses video ini kapan saja. 

Hiking ke puncak Pulau Padar

Pada tahun 2019, Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi yang paling diminati. Di Pegipegi sendiri, baik pemesanan hotel dan tiket pesawat, jumlahnya meningkat lebih dari 50%, loh. Nah, salah satu aktivitas plus tempat favorit di Labuan Bajo adalah hiking ke atas Pulau Padar. Buat kamu yang ingin tahu seperti apa indahnya Pulau Padar, tonton video ini di rumah dulu ya. 

Usai menonton video di atas, rasanya bikin kita ingin segera packing koper terus berangkat ke sana. Ya nggak sih, travelers? Tapi tunggu dulu, tetap disiplin di rumah aja ya agar semakin cepat #NantiKitaPegipegiLagi. Sekarang, yuk cek dulu harga tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus, dan hotel murah di Pegipegi untuk rencana traveling kamu selanjutnya. 

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top