Kuliner

Jasmine Thompson, Si Cantik Bersuara Merdu Pecinta Junk Food

Tiap orang pasti memiliki kuliner favoritnya. Entah karena soal rasanya yang nikmat atau justru porsi makanannya yang banyak. Hal ini ternyata juga berlaku buat seorang Jasmine Thompson.

Memiliki suara merdu dan wajah yang cantik ternyata nggak bikin musisi asal Inggris ini takut makan. Di usia yang masih belia, 16 tahun, Jasmine pun akrab dengan dunia junk food!

Saat Pegipegi diundang makan malam, Jasmine mengaku KFC adalah satu hal yang ia sangat cintai, khususnya saat balik ke Inggris. “Jujur, aku rela ngantri panjang buat order ayam goreng krispinya. Mungkin, kalau ada yang nanya apa sih guilty pleasure aku, KFC jawabannya” ucap pelantun Old Friends ini.

Tinggal di pusat kota London, Jasmine sangat mudah menemukan kedai kuliner favoritnya tersebut. Sesekali, ia mampir hanya untuk membeli Chicken Wrap atau Streetwise Mega Box buat ia bawa nongkrong.

“Hampir tiap kali jalan sama sahabat, aku sempatkan buat mampir ke store KFC di London tengah. Saus cocolnya sama ayam dan kentang goreng bisa bikin hidup kamu ceria, deh” tambah musisi yang beken lewat Youtube ini.

Meski jauh dari kedai kesayangannya di London, Jasmine selalu punya niatan mengulik keberadaan KFC di negara-negara yang ia singgahi. Bahkan, ia sampai tahu kalau di Los Angeles, KFC jadi salah satu tempat makan terburuk!

Eits, tenang, fakta tersebut nggak bikin kecewa hati Jasmine. “Karena aku suka menu-menunya, nggak masalah sih, Yang pasti, tiap kali ketemu ayam krispi yang gurih, aku bakal lupa segalanya!” tegas Jasmine.

Juga Cinta Kebab

Punya darah keturunan Tiongkok dari sang ibu, bukan berarti ia menggemari chinese food. Ayahnya yang merupakan pendatang dari kota Liverpool justru mengenalkan kebab kepadanya.

Kalau lagi iseng, Jasmine bakal rela jalan-jalan sendirian di kota London buat nyari kedai kebab pinggir jalan. Maklum, di sana, nggak banyak orang yang mengenali sosok pemilik EP Wonderland ini.

“Ya, dasarnya sih aku suka kuliner yang di-wrap gitu. Nah, kebab turki ternyata memang cocok dengan lidahku,” ungkap Jasmine.

“Saus mayonese di dalamnya plus daging sapi dan kambing memang bikin ketagihan sih,” sambungnya.

Bagaimana dengan kuliner Indonesia? Tiga kali datang ke Tanah Air, Jasmine ternyata satu selera dengan Presiden Obama, sate!

“Di sini, aku banyak banget makan sate. Saus kacangnya nggak bisa bikin aku lupa sama Indonesia. Walaupun menunya nasi goreng, tetap harus ada sate di atasnya” ucapnya.

Kira-kira ada yang satu selera nggak nih sama Jasmine Thompson?

Mau berburu junk food seperti Jasmine Thompson? Mending sekalian liburan. Pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi agar liburanmu terjangkau di Pegipegi agar liburanmu terjangkau!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top