Rekomendasi

Jambuluwuk Thamrin, Hotel Butik Bergaya Betawi Modern

Staycation di daerah Thamrin, Jakarta memiliki banyak keuntungan. Pertama, dari sisi banyaknya tempat atau atraksi di sekitaran Jakarta yang bisa dengan mudah dikunjungi. Kedua, buat yang suka berolahraga, kamu bisa langsung berpartisipasi pada saat Car Free Day (CFD). 

Salah satu hotel yang recommended dan berada di daerah ini adalah Jambuluwuk Hotel Thamrin

Hotel yang berdiri sejak Oktober 2019 ini, memiliki total kamar sebanyak 71 dengan berbagai tipe seperti Deluxe, Deluxe Premiere, Suite, dan Executive Suite. Harga per malamnya pun dibanderol mulai dari Rp410 ribu*.

Menariknya, hampir semua kamar di sini memiliki bathtub. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang menginapnya bersama si kecil karena bisa bermain air di dalam bathtub. Terus, kalau ingin pemandangan menghadap ke Monas, kamu bisa pesan kamar dengan tipe Deluxe Premiere, ya.

Hotel ini memiliki konsep “semua tentang Jakarta”, sehingga di tiap kamar selalu ada foto besar tentang Jakarta tempo dulu. 

Area lobby-nya menyatu dengan restoran. Hal ini karena hotel ingin menyambut tamu tidak hanya bagi mereka yang ingin menginap, tapi juga masyarakat sekitar seperti orang kantoran yang ingin sekadar makan siang atau ngopi santai di sini. Selain itu, hotel ini juga memiliki menu snack andalan, loh, yakni Croissant yang dibuat secara homemade dan ternyata roti ini juga dipasok ke berbagai kantor di Jakarta. 

Area Eksterior

Area Kamar

Area Restoran

Area Kolam Renang

Area Sauna

Jadi, sudah tahu kan kalau mau ikutan CFD di Jakarta nginepnya di mana? Cek juga beragam hotel strategis lainnya di Jakarta dan jangan lupa untuk filter hotel bersih dan aman dengan fitur Clean & Safe Stay, ya agar #PegipeginyaLebihAman

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top