Berita

Jadi ‘Presiden’ Sehari Naik Kereta Kelas Priority

Traveling naik kereta api memang jadi pilihan banyak orang, terutama untuk kota tujuan yang nggak terlalu jauh. Dengan tarif yang relatif terjangkau, fasilitasnya pun tetap lengkap dan menjamin kenyamanan setiap penumpangnya.

Pilihan kereta yang beragam, kini pun makin bervariasi dengan diluncurkannya gerbong khusus Kereta Kelas Priority oleh PT Kereta Api Wisata (anak perusahaan PT KAI). Walau layanan ini sudah ada sejak lama, tapi sebelumnya hanya bisa dipesan satu gerbong untuk perjalanan rombongan. Tapi sekarang, penikmat kereta api bisa memesan tiket Kereta Kelas Priority secara personal, lho.

Sederet fasilitas mewah
Tampil elegan dengan paduan desain warna coklat dan emas, Kereta Kelas Priority pun menyuguhkan beragam fasilitas yang bakal memanjakan penumpangnya. Berkapasitas hanya 28 penumpang, kereta ini dilengkapi mini bar, toilet berukuran luas, serta bagasi yang dapat menampung maksimal 20 kg untuk setiap penumpang.

Dengan pelayanan yang ramah, petugas di Kereta Kelas Priority pun akan mengakomodir setiap kebutuhan penumpang. Mulai dari menyediakan camilan, sampai minuman seperti teh dan kopi. Untuk hiburan selama di perjalanan, Kereta Kelas Priority juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke, dengan pilihan lagu favorit.

Setiap penumpang pun bisa menikmati fasilitas Audio Video On Demand (AVOD) yang hadir di setiap kursi. Kamu bisa puas-puasin nonton film atau mendengarkan musik yang tampil di TV LED Touchscreen yang disediakan di setiap kursi. Dengan meja lipat di setiap kursi, kamu juga bisa memanfaatkan power socket untuk mengisi daya gadget pribadi.

Tersedia dua kota tujuan
Gerbong Kereta Kelas Priority ini dibuat eksklusif menempel dengan bagian paling depan atau paling belakang kereta eksekutif. Tujuan yang bisa dipilih pun terdiri dari dua kota yaitu, Solo serta Yogyakarta. Sementara waktu keberangkatannya di malam hari, yaitu Jumat (dari Jakarta), dan Minggu (dari Yogyakarta dan Solo). Untuk lebih jelasnya, bisa cek di bawah ini, ya!

Harga tiket terjangkau
Gimana, apakah kamu tertarik untuk menjajal beragam fasilitas yang ada di Kereta Kelas Priority? Yuk, buruan atur perjalananmu sekarang juga ke Solo atau Yogyakarta! Kamu bisa pesan tiket kereta seperti biasa via situs resmi KAI, atau datang langsung ke loket kereta api, dan konter KA Wisata. Mau lebih praktis dan menguntungkan? Pegipegi punya penawaran menarik, nih, yang bisa kamu lihat di sini!

Diskon 10% Tiket Kereta Kelas Priority

Foto utama oleh indorailtour.com

Agar bujet traveling ke Yogyakarta dan Solo makin murah, yuk, pesan hotel murah lewat Pegipegi!

Pesan Hotel Solo    Pesan Hotel Jogja    Pesan Tiket KA

Jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store agar transaksi lebih mudah dan murah!

google-play

apps-store

(Visited 574 times, 8 visits today)

Comments

To Top