Tips

Mengenal berbagai istilah promo hotel di pegipegi.com

Sering menginap di hotel untuk urusan bisnis atau berlibur? Pastikan kamu mengetahui berbagai macam “Promo Plan” yang ditawarkan oleh hotel pilihanmu. Promo Plan ini merupakan harga spesial yang lebih murah dibandingkan Plan Reguler With Breakfast (dengan sarapan). Dengan mengetahui Promo Plan yang sesuai dengan kebutuhan, kamu akan dapat menghemat pengeluaran untuk penginapan hotel, sehingga dana bisa dialihkan untuk pengeluaran lainnya atau bahkan ditabung. Bener nggak?

Nah, berikut ini adalah 5 jenis promo plan yang ditawarkan oleh Pegipegi:

1. Room Only (Hanya Kamar)

Room Only Promo

foto : contoh promo “Room Only” di Hotel Grand Mas Kuta 

Sesuai namanya, promo ini berlaku untuk kamar saja, tidak termasuk sarapan. Kamu seorang bussinesman? Carilah hotel yang menawarkan promo “Room Only” karena Promo ini sangat cocok untuk yang hanya membutuhkan kamar dan tak sempat sarapan karena sudah harus segera check out di pagi hari berikutnya.
Nah, gimana kalo ternyata kamu menginginkan untuk bersantap pagi di hotel tersebut? Tentunya akan dikenakan charge tambahan dari pihak hotel ya.

2. No Refund (Tanpa Pengembalian)

no refund horison seminyak

foto: contoh promo “No Refund” di Hotel Horison Seminyak, Bali

Promo “No Refund” atau biasa disebut “No Cancel” adalah promo harga khusus yang diberikan hotel dengan syarat “tanpa pengembalian”. Pemesanan kamar dengan promo ini tidak bisa untuk membatalkan maupun mengubah waktu check in-nya.

Yang perlu diperhatikan lagi dari promo ini adalah : tamu yang tidak check in pada waktu yang ditentukan, tidak dapat mengklaim pengembalian ataupun penggantian dalam bentuk apapun. Dengan jaminan kepastian menginap, seringkali ini merupakan harga termurah yang hotel berikan. Promo ini cocok banget untuk kamu yang sudah mempersiapkan perjalan dengan detail.

3. Early Bird

earlybird promo

foto: contoh promo “Early bird” di Palace Hotel Cipanas
Promo yang diberikan kepada travelers yang memesan hotel jauh hari bahkan 1 tahun sebelum hari check in. Promo ini bermacam-macam jenisnya seperti early bird 3 bulan, 1 bulan, 14 hari hingga 7 hari. Dapatkan promonya dengan melakukan pemesanan jauh hari sebelum perjalanan.

4. Last Minute

last minutes pose in solo

foto: contoh promo “Last Minute” di Hotel Pose In Solo 
Tak sempat mempersiapkan perjalanan? Inilah promo yang pas untuk kamu. Kamu dapat melakukan reservasi di hari H bahkan hingga menit terakhir (Last Minutes). Promo Last Minute diberikan hotel kepada tamu yang melakukan pemesanan diatas jam 2 siang untuk check in di hari yang sama.

5. Minimum Stay

grand darmo minimum stay

foto: contoh promo Minimum Stay di Grand Darmo Suite, Surabaya
Yang dimaksud dengan ‘minimum stay’ adalah hotel menetapkan waktu menginap minimum bagi tamunya. Jadi, promo ini mengharuskan travelers untuk booking lebih dari 1 malam. Biasanya hotel menawarkan harga special untuk tamu yang memesan kamar untuk 7 hari, 3 hari bahkan ada juga yang minimum staynya hanya 2 hari.

Dengan mengetahui “Promo Plan” yang sesuai dengan kebutuhan, kamu akan menghemat pengeluaran penginapan. Pantau terus promo hotel spesial dari pegipegi.com, untuk mendapatkan harga terbaik. With pegipegi, now traveling is easy!

Note: foto foto di atas adalah ilustrasi promo pada saat artikel ini diterbitkan, jadi ada kemungkinan harga telah berbeda pada saat anda mengecek promo tersebut pada waktu yang berbeda. Untuk info promo terbaru dari masing-masing hotel, kunjungi http://pegipegi.com

(Visited 3,875 times, 1 visits today)

Comments

To Top