Berita

Interview Maliq & D’Essentials: Abbey Road hingga Liburan Terbaik Tahun Ini

Travelers, bulan ini banyak banget long weekend, deh. Nah, biasanya, momen seperti ini cocok banget kamu gunakan buat liburan bersama sahabat atau keluarga, sambil menghilangkan penat.

Nah, ternyata ini yang sempat dilakukan oleh Maliq & D’Essentials pada bulan lalu. Grup musik pelantun Kangen ini menyempatkan diri buat liburan di sebuah negara Asia paling hits sambil menggarap video klip.

Meski disibukkan dengan kerjaan, Angga cs mengaku menikmati liburan mereka di sana. Apalagi, Maliq & D’Essentials juga dapat kesempatan manggung yang ditonton oleh masyarakat lokal dan internasional di sana.

Nah, kemana sih destinasi liburan terakhir Maliq & D’Essentials? Yuk, simak obrolan Pegipegi bareng mereka di acara Blibli Fun Festival 2017 lalu.

Pegipegi: Dengar-dengar kalian lagi mempersiapkan album ketujuh ya? Boleh kasih sedikit update nih soal albumnya?

Widi: Prosesnya sudah hampir selesai. Bulan ini sudah bisa dipesan. Kita juga kerjasama lagi dengan Abbey Road buat mastering-nya.

Pegipegi: Terus yang bedain album ini dengan album Sriwedari dan Musik Pop apa sih? Apa jauh lebih progresif?

Widi: Kita sebenarnya nggak ada yang tahu albumnya lebih apa, nih. Kita hanya melakukan apa yang kita ingin lakukan. Kita serahkan semua ke para pendengar soal yang bedakan album ini dengan album sebelumnya.

Pegipegi: Nah, kan sekarang lagi musim liburan, nih. Banyak tanggal merah menanti kalian. Ada rencana liburan kah? Atau baru balik dari liburan di mana nih kalian?

Angga: Kemarin sempat liburan sembari buat video klip di Jepang. Kita kemarin kerjasama dengan Wardah untuk album selanjutnya. Untuk video klip pertama kita buat di Tokyo.

Pegipegi: Wah, seru banget. Ngapain aja di Jepang pas liburan?

Angga: Ya, selama liburan di Jepang, kita banyak shopping, jalan-jalan ke pusat kita Tokyo sambil hunting kuliner enak-enak banget.

Apa kesan pertama kalian saat di Jepang?

Angga: Kotanya bagus banget sih Tokyo. Rasanya beda aja sih sama kota-kota di dunia yang pernah kita kunjungi juga. Walaupun lagi summer di sana, suasananya nyaman banget buat jalan-jalan, apalagi di pusat kota Tokyo.

Pegipegi: Nah, kan kalian cukup lama nih di Jepang buat liburan. Ada hal yang paling bikin kalian berkesan dan mau balik lagi nggak ke Negeri Sakura?

Angga: Hal yang paling berkesan buat kita saat di Jepang adalah kita buat pertama kalinya perform di sana. Jadi, ada satu scene di video klip tersebut yang mengarahkan ke penonton. Ternyata banyak fans Maliq yang juga berasal dari Jepang, Amerika, Swedia. Jadi kita mikir seru juga ya kapan-kapan kita balik lagi ke sana.

Sudah kepikiran mau liburan di mana? Lewat Pegipegi,  ada tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah yang bisa kamu booking sesuai dengan bujet dan kebutuhanmu! Yuk, rencanakan liburanmu sekarang juga!

pesan tiket pesawat murah pesan tiket kereta api murah cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 48 times, 1 visits today)

Comments

To Top