Rekomendasi

Interview: Christi Colondam, Bulgogi dan Korea Selatan

Setiap manusia di dunia ini butuh traveling. Selain dapat melepas kepenatan dalam pikiran karena aktivitas yang sibuk, saat traveling, kamu bisa banyak belajar hal baru sebagai inspirasi melanjutkan hidup.

Ternyata, travelling juga jadi hal wajib buat Claudia Christina Colondam. Selain karena profesinya sebagai presenter sekaligus penyanyi, cewek 23 tahun ini memang punya hobi jalan-jalan, lho!

Pelantun Itu Aku juga ngaku senang berburu banyak hal baru di tempat wisatanya. Seperti saat ia mencicipi Bulgogi hangat saat liburan di Korea Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Pegipegi sempat ngobrol soal keseruan traveling seorang Christi Colondam. Yuk, simak obrolannya!

Pegipegi: Hi Christi Colondam! Kamu suka traveling kah?

Christy: Iya, tergantung waktu kalau nggak bentrok sama jadwal syuting dan tabungan! Hahaha

Pegipegi: Nah, kalau dilihat dari cirinya, kamu tuh tipikal traveler yang kaya gimana sih?

Christy: Aku travelling karena butuh buat refreshing. Jadi, aku selalu menjadwalkan perjalanan travelling aku. Nggak pernah dadakan sih karena semuanya harus ter-planning.

Pegipegi: Pernah punya pengalaman liburan yang nggak terlupakan sampai sekarang mau diulang lagi? Selain liburan nonton konser Taylor Swift ya!

Christy: Ya pasti Taylor haha! Nggak deng. Paling ke Korea Selatan waktu itu. Walau cuma bisa tiga hari di sana, berkesan banget, deh. Jadi ingin balik lagi karena belum banyak yang sempat dijelajahi.

Pegipegi: Apa yang membuat kamu tertarik liburan di Korea Selatan?

Christy: Lihat artis Koreanya! hahaha. Sama paling suasana dan udara. Aku suka banget karena sama seperti apa yang aku lihat di drama korea.

Pegipegi: Berarti kamu juga tipikal traveler yang liburan buat berburu suasananya ya?

Christy: Kalau aku sih, liburan semuanya! Alam, tourism spot, museum, tempat sejarahnya sampai kulinernya

Pegipegi: Ngomongi kuliner, masakan khas Korea apa yang membuat kamu terkesan dan ingin datang kesana buat icip lagi?

Christi: Jadi waktu itu di sebelah hotel ada kedai Bulgogi gitu. Itu rasanya enak banget dan beda banget sama Bulgogi yang ada di Indonesia. Kimchi-nya pun juga beda banget.

Nah, di sebelahnya lagi ada store. Di situ, banyak sekali makanan khas Korea seperti Ramyun dan Jajamyun yang beda banget walaupun penyajiannya cuma di cup gitu. Tapi, rasanya enakn banget dan porsinya juga banyak. Mienya pun lebih kenyal daripada Samyang yang lagi ngetren sekarang. Dan kalau dicari di Indonesia nggak ada.

Pegipegi: Christi, kita boleh tahu nggak 5 benda yang nggak boleh absen saat kamu traveling?

Handphone yang pasti, soalnya di dalam handphone aku itu banyak film-film drama Korea biar nggak bosen. Kedua powerbank. Ketiga, paspor. Karena aku pernah kehilangan paspor di Malaysia dan itu memang nggak enak. Jadi aku harus jaga itu. Yang keempat, make-up dan yang kelima bawa kamera karena kalau difoto sama kamera itu beda aja hasilnya.

Foto: Instagram @christicolondam

Mau liburan kaya Christi Colondam? Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi  buat dapatkan harga spesial. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 147 times, 1 visits today)

Comments

To Top