Berita

Ini Dia Sulitnya Menghancurkan Handphone Nokia 3310!

Travelers, kenal dengan Nokia 3310? Yap, Bentuknya jadul banget. Fiturnya pun nggak ada yang menarik jika dibandingkan dengan kebanyakan telepon genggam masa kini yang dijual di pasaran.

Tapi, kalau ditanya soal ketangguhan, nggak perlu ditanya lagi. Nggak cuma soal baterai yang sangat awet, seri Nokia yang dirilis pada awal September 2000 ini juga tahan banting!

Nggak percaya? sebuah media asal Inggris, Tech Insider UK pun nekat menggelar sebuah tes. Di mana, mereka akan berusaha menghancurkan sebuah handphone Nokia 3310 dengan berbagai cara.

Tes pertama yang dilakukan adalah pocket height drop di mana mereka sengaja menjatuhkan handphone Nokie tersebut dari ketinggian 50 cm. Hasilnya, nggak ada goresan dan fitur Nokia 3310 tetap berfungsi dengan baik.

Masuk tes kedua, mereka menjatuhkan handphone tersebut dari ketinggian 80 cm. Menariknya, casing dari Nokia 3310 terlepas namun tetapi bekerja dengan baik saat diaktifkan kembali.

Sukses melewati dua tes selanjutnya, di lempar dari lantai satu dan lantai empat, handphone Nokia 3310 mulai mengalami kerusakan dibagian bodi. Ajaibnya, fitur dalamnya masih bekerja normal seperti biasa.

Nah, bagaimanakah akhirnya handphone tersebut berhenti bekerja? Kamu bisa simak lewat video di bawah ini ya.

Foto utama: independent

Sudah tahu cara menghancurkannya? Daripada pusing mending rencanakan traveling kamu dengan pesan tiket pesawat dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 163 times, 1 visits today)

Comments

To Top