Berita

Ini Dia Jadwal Resmi Imsakiyah Ramadan 1438 Hijriah

Umat muslim di seluruh Indonesia dipastikan akan mulai menjalani ibadah puasa akhir pekan ini. Kementerian Agama (Kemenag) pun telah memastikan secara resmi 1 Ramadan 1438 Hijriah jatuh pada Sabtu (27/5).

Keputusan ini didapat lewat Sidang Isbat yang berlangsung pada Jumat, (26/5) pada pukul 17.00 WIB lalu. Pemantauan hilal yang tersebar di 77 titik pun menjadi acuan utama dari keputusan ini.

Nah, demi memudahkan seluruh umat muslim, Kemenag juga merilis jadwal imsakiyah 1438H/2017 yang dapat dijadikan acuan buat kamu sahur dan berbuka. Kamu hanya tinggal menuju situs Kemenag.

Di sana, kamu bisa melihat jadwal imsakiyah sesuai dengan kota tempat tinggal kamu. Nggak lupa, Kemenag juga melengkapi jadwal tersebut dengan waktu solat lima waktu yang juga wajib dilakukan.

Nah, buat yang nggak mau ribet pindah situs, kamu bisa lihat jadwal imsakiyah di bawah ini ya! Bisa kamu download di sini ya Jadwal-imsak.

Supaya kegiatan puasa kamu makin asyik, jangan lupa rencanakan liburanmu bersama teman atau keluarga dengan pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi, ya! Selamat menjalankan ibadah puasa!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 268 times, 1 visits today)

Comments

To Top