Destinasi

Ini Dia Destinasi Glamor Favorit Selebriti Dunia

Punya keinginan menjumpai selebriti kelas dunia di tempat liburan kamu? Tentunya kamu tidak bisa berharap selebriti seperti Julia Roberts, Brad Pitt atau David Beckham melenggang santai bersama turis-turis lainnya di obyek wisata populer. Bagi selebriti yang kerap diikuti paparazzi, privasi adalah kemewahan. Mereka tentu ingin menikmati liburan dengan tenang bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Mau tahu destinasi favorit selebriti untuk menikmati liburan mereka?

Gstaad, Swiss

gstaad

Terkenal sebagai ‘negara mahal’, Swiss adalah destinasi favorit untuk para jetsetter dan traveler kelas atas. Gstaad sendiri adalah sebuah desa kecil di wilayah selatan Swiss dan sudah terkenal sebagai resort ski untuk kalangan atas. Meskipun sebagian traveler mengatakan area ski di sana kurang memuaskan, namun pesta-pesta kelas atas serta deretan butik mewah yang menghiasi jalanan utama di sana terus memikat para penggemar ski.

St Barts, Karibia

st-barts2_1825828b

Karibia bisa dikatakan ‘taman bermain’ selebriti dan orang-orang kaya dari seluruh dunia. Keindahan alami pantai St Barts ditambah deretan restoran serta vila mewah membuat traveler merasa dimanja (tentu saja dengan bayaran yang sesuai). Selain itu, dermaga Gustavia juga menjadi saksi kehadiran kapal-kapal pesiar mewah milik selebriti yang ingin berlibur dengan gaya.

Wakaya, Fiji

wakaya

Pulau pribadi milik pengusaha Kanada David Gilmour ini dipenuhi resort paling eksklusif dan mewah yang pernah ada. Gilmour membeli pulau di Fiji ini pada 1973 dan membuka pintu surga pribadinya untuk traveler lain…dengan harga yang tepat. Kalau kamu punya bujet $2000 per malam untuk menginap di rumah tradisional Fiji, atau $7600 per malam di vila suite Vale O, silakan datang ke Wakaya.

Ibiza, Spanyol

Ibiza party

Ibiza mungkin adalah kata lain dari clubbing. Di sinilah selebriti dan kalangan atas dunia berpesta dan berpesta lebih banyak lagi. Tapi, walaupun lebih dikenal sebagai destinasi pesta, Ibiza juga masih memiliki pantai-pantai tersembunyi yang indah, cocok untuk melepas lelah setelah berpesta semalam suntuk. Ingin liburan ke Ibiza? Siapkan setidaknya €30,000 per minggu untuk menyewa vila mewah di sana.

Cote d’Azur, Prancis

Portofino sunset, Italy

Dikenal sebagai French Riviera, tempat ini memiliki kota-kota eksklusif seperti Saint-Tropez, Cannes, Nice dan Monte Carlo yang menjadi tempat tinggal ataupun tempat liburan kaum aristokrat sejak abad 19 lalu. Ikuti gaya liburan kalangan atas dengan bersantai di pantai-pantai pribadi, menghabiskan malam di berbagai kasino atau sekadar makan malam dan belanja mewah di deretan restoran serta butik eksklusif yang bisa kamu temui di sepanjang jalan.

Terinspirasi dengan destinasi glamor di atas? Yuk mulai perjalanan kamu dengan memilih hotel-hotel internasional Pegipegi!

(Visited 343 times, 1 visits today)

Comments

1 Comment

Comments

To Top