Tips

Ini Dia 5 Pelajaran Kisah Cinta Spider-Man dan Gwen Stacy

Membina hubungan dengan pasangan selalu ada tantangannya. Tapi, kita tetap bisa mempelajari pengalaman banyak orang di dunia ini, termasuk dari Spider-Man!

Semua penggemar berat Spider-Man pasti setuju buat menyebut Gwen Stacy adalah jodoh sesungguhnya Peter Parker. Romantisme yang disajikan keduanya, baik di komik maupun di dua film The Amazing Spider-Man cukup bikin iri!

Sayangnya, belum sempat menikah, keduanya harus berpisah. Lantaran Gwen tewas usai terjatuh dari sebuah jembatan dalam pertempuran dengan Green Goblin di seri komik The Amazing Spider-Man.

Anyway, ada banyak hal yang bisa kamu ambil dari kisah cinta Spider-Man dan Gwen Stacy, apalagi kamu sudah merasa bosan dengan pasangan. Pegipegi sudah merangkumnya buat kamu, nih. Simak ya!

Jadi Diri Sendiri

Masalah yang sering muncul dalam sebuah hubungan adalah soal karakter. Mentang-mentang, pacarnya cantik, kamu harus tampil jauh lebih elegan. Pada akhirnya, kamu bakal jadi bosan dengan situasi seperti ini. Hal ini yang nggak berlaku buat Peter Parker dan Gwen Stacy. Walaupun mereka jatuh cinta, keduanya sama sekali nggak mengubah karakter asli mereka. Mereka punya misi hidup dan motivasi hidup sendiri. Hal tersebut yang membuat mereka mau mengerti satu sama lainnya. Itu kunci suksesnya!

Nggak Harus Sempurna

Foto: vignette3nocookie

Namanya juga manusia, nggak ada yang sempurna, lah! Apalagi, kalau sudah dijadikan dalam satu hubungan. Rasa iri sering banget timbul lantaran kita nggak punya kelebihan yang dimiliki pasangan kita. Ini yang sejak hari pertama bertemu dibuang jauh-jauh oleh Peter. Ia tahu Gwen datang dari keluarga yang jauh lebih beruntung, ayahnya seorang kapten kepolisian. Sedangkan, ia hanyalah yatim piatu yang tinggal di rumah bibi dan pamannya. Namun, Gwen nggak menunjukkan apa yang ia miliki di depan Peter, begitu pula sebaliknya. Intinya, susah senang sama-sama, deh!

Berkorban itu Penting

Ketika nggak sense of belonging kepada pasangan, kamu akan merasa sangat berat buat berkorban. Apalagi kalau sudah waktunya menghadapi konflik internal. Saling lempar kesalahan justru yang sering terjadi. Ini yang nggak ada di dalam hubungan Peter Parker dan Gwen Stacy. Tentu kamu masih ingat saat Gwen nekat buat membantu Peter melawan Green Goblin sebelum dihalangi. Secara fisik, Spider-Man mungkin lebih terlihat aksi berkorbannya. Tapi jika kamu menilik perjalanan keduanya, Gwen punya peran andil yang sama dalam mempertahankan hubungan sampai akhir hayatnya.

Belajar Dari Masalah

Foto: theiapolis

Peter Parker dan Gwen Stacy memiliki beberapa momen di mana konflik sering terjadi. Masalahnya sih, Peter jauh lebih egois dari Gwen. Menariknya, selalu ada jalan keluar dari sebuah masalah Peter dan Gwen. Ketika masalah keluar dari hati, maka selesaikanlah dengan hati juga. Ajak pasangan kamu ngobrol buat meredakan emosi. Pada akhirnya, konflik adalah sarana buat kamu belajar membina hubungan lebih baik lagi seperti Peter dan Gwen.

Romantis Iya, Temanan Iya

Foto: alienationmentale

Rasa bosan nggak bisa kamu hindari tiap kali membina hubungan dengan pasangan. Apalagi faktanya kamu harus bertemu ia setiap hari dan menjalani aktivitas bersama. Rasa bosan tersebut yang kadang memicu konflik internal. Ini yang selalu sukses dihindari oleh Peter dan Gwen. Jika kamu perhatikan, nggak semua adegan di film The Amazing Spider-Man atau komiknya berisi tentang kemesraan mereka berdua. Beberapa momen justru memperlihatkan kalau mereka kaya teman biasa saja. Saling lempar candaan serta godaan, saling kasih masukan dan lain-lain cukup membuat hubungan mereka terihat natural.

Foto utama: Marvel

Bagi kamu yang ingin merencanakan liburan bersama pasangan kamu, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 554 times, 1 visits today)

Comments

To Top