Kuliner

Ini dia 4 kedai kopi terbaik Di Bandung

Travelers, kamu fans berat kopi dan lagi jalan-jalan di Bandung? Pastinya pengin juga kan menyeruput hangat dan nikmatnya segelas kopi sambil ditemani camilan dan teman-temanmu. Kamu bisa kok datang ke beberapa spot dengan kopi terbaik di Bandung. Nih, Pegipegi punya rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan!

 

Kedai Ngopi Doeloe

Foto 1 Tempat Ngopi Di Bandung

Ngopi sambil ditemani camilan lalu update status di jejaring sosial. Kebiasaan ini banyak dilakukan oleh kawula muda. Nah travelers, kalau itu kesukaanmu, Kedai Ngopi Doeloe cocok sekali untuk dikunjungi karena di sini tersedia Wi-Fi gratis. Kedai kopi ini juga nyaman sekali. Desain interiornya ditata begitu apik dengan meja yang tinggi. Ada juga sofa-sofa dan kursi yang bisa kamu tempati di halaman depan dan belakang. Biarpun kesannya modern, tapi kamu tidak usah grogi dengan harga karena range-nya cukup bersahabat di kantong. Kalau saat datang kebetulan kamu juga lapar, kamu pun bisa pesan menu yang disediakan disini, seperti makanan khas Italia, steak, makanan Indonesia, salad, sup hingga appetizer. Komplit, kan?

Alamat : Jalan Hasanuddin, Jalan Purnawarman, Jalan Banda dan Jalan Teuku Umar.

 

Warung Kopi Aroma

Foto 2 Tempat Ngopi Di Bandung

Satu lagi warung kopi yang wajib kamu coba saat jalan-jalan ke Bandung, Warung Kopi Aroma. Reputasinya begitu baik karena sejak pertama kali berdiri pada tahun 1930, hingga saat ini masih punya banyak pelanggan setia. Tidak hanya mereka yang sudah berumur paruh baya, tetapi banyak juga anak muda yang begitu menikmati ramuan kopi yang dibuat disini. Nuansa yang begitu jadul langsung terasa saat kamu masuk, terutama peralatan yang digunakan untuk mengolah dan menyimpan kopi. Varietas kopi yang disediakan datang dari berbagai penjuru nusantara, seperti Toraja hingga ke Aceh dan Medan. Kopi yang disajikan hitam pekat. Aromanya langsung menyebar saat baru disajikan sehingga kamu tidak sabar lagi untuk mencicipinya. Dengan menggunakan biji kopi kualitas terbaik, tidak heran kalau dari dulu hingga kini rasanya tidak pernah berubah. Mantap!

Alamat : Jalan Banceuy no 51, Bandung.

 

Warung Kopi Purnama

Foto 3 Tempat Ngopi Di Bandung

Buat warga Bandung yang hobi banget dengan kopi, pasti mereka pernah datang ke Warung Kopi Purnama. Racikan terbaik yang mereka buat bisa kamu nikmati. Tidak peduli selera dan karakter kamu seperti apa, seolah-olah mereka sudah tahu formula paling tepat agar kamu datang lagi dan lagi. Bahkan kalau perlu, kamu akan mengajak serta orang lain yang juga fans berat kopi untuk membuktikan kalau Warung Kopi Purnama jago sekali meramu kopi terbaik. Bangunannya masih terawat dengan baik walaupun lokasinya cukup sempit. Konon katanya, kedai kopi ini sudah berdiri sejak tahun 1930 dan dulu sering dipakai oleh warga Tionghoa untuk mendengarkan radio. Desain interiornya begitu standar dan bahkan sangat sederhana. Hanya terlihat meja dan kursi dari kayu dengan lukisan yang terpampang di dinding. Menu yang bisa kamu pesan adalah kopi susu dan roti srikaya. Dan kalau kamu muslim, tanya-tanya dulu ya agar kamu bisa memesan menu lainnya agar kamu bisa mendapatkan yang halal.

Lokasi : Jalan Alkateri no 22, Bandung.

 

Warung Kopi Ireng

Foto 4 Tempat Ngopi Di Bandung

Menu kopi yang ditawarkan di Warung Kopi Ireng sudah banyak yang dimodifikasi sehingga punya cita rasa internasional. Disini kamu bisa memesan kopi andalan mereka, yaitu Zig-Zag Cappuccino, Creamy Cappuccino, Illy Espresso, Illy Tubruk, dan Caramel Macchiato. Semuanya nikmat dan cocok buat kamu yang suka berbagai varian rasa dalam secangkir kopi. Kopi Luwak juga mulai diperkenalkan di Warung Kopi Ireng. So travelers, kalau kamu penasaran mencicipi kopi termahal di dunia, kamu bisa mencobanya disini. Sebagai pendamping kopi, kamu bisa memesan strop wavel dan pisang goreng. Hmmm, rasanya pasti makin nikmat.

Alamat : Jalan Bukit Pakar Timur Ciburial No 1, Bandung.

 

(Visited 4,561 times, 2 visits today)

Comments

1 Comment

Comments

To Top