Berita

Ini Akibatnya Kalau Kamu Merokok di Dalam Kereta Api

Enaknya naik kereta api saat traveling adalah kamu bisa main ponsel sepuasnya, nggak perlu pakai sabuk pengaman, dan bisa jalan-jalan di dalamnya. Namun, ada satu hal yang nggak boleh dilakukan di dalam kereta api, yaitu merokok!

Aturan dilarang merokok di dalam kereta api sudah lama ditetapkan, jadi jangan pernah coba-coba untuk melakukannya. Sekadar kilas balik, di bulan September 2016 kemarin, beredar video viral petugas PT KAI yang menurunkan paksa penumpang yang merokok di dalam kereta api.

Yup, petugas KAI akan menindak tegas penumpang merokok di dalam kereta api dengan menurunkannya dari kereta api meskipun belum sampai ke stasiun kereta api yang dituju. Tiket kereta api juga nggak bakal di-refund. 

Kejadian serupa juga terjadi lagi baru-baru ini, tepatnya di Stasiun Rewulu Bantul, Yogyakarta. Ada seorang pria yang tertangkap merokok di dalam toilet. Ketika itu, petugas sudah mencium bau asap rokok yang berasal dari toilet. Seketika itu pula, pria yang juga membawa istri dan anak masih balita diturunkan paksa dari kereta api.

Sudah tahu kan akibatnya kalau merokok di dalam kereta api? Daripada akhirnya merugikan diri sendiri, teman, dan keluarga yang kamu ajak naik kereta api, lebih baik tahan diri untuk nggak merokok dulu, ya! Untuk mendapatkan tiket kereta api yang mudah dan murah, yuk, pesan tiket kereta api lewat Pegipegi! Jangan lupa cari hotel murahnya juga, ya!

pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: http://rokokindonesia.com

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 215 times, 1 visits today)

Comments

To Top