Event & Festival

Indahnya Bunga Sakura dari Jepretan Fotografer Hidenobu Suzuki

bunga sakura

Mekarnya Bunga Sakura (Prunus sp) sangat ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh penduduk Jepang maupun para travelers. Nggak heran, selain cantik banget, momen ini juga langka. Karena, cuma terjadi satu tahun sekali dan mekarnya hanya seminggu di awal musim semi.

Bagi orang Jepang sendiri, sakura sering dianggap sebagai simbol penting tentang kehidupan, kematian, kegembiraan, dan pengingat akan kehidupan yang tidak kekal. Saking pentingnya, mereka bahkan punya tradisi piknik ramai-ramai di bawah pohon sakura yang disebut Hanami. Tradisi Hanami ini sudah dilakukan sejak ratusan tahun lalu dan masih terus berlangsung hingga saat ini.

Buat yang nggak sempat menikmati langsung keindahan bunga sakura di Jepang, pegipegi udah kumpulin nih foto-fotonya buat kamu. Foto-foto cantik ini diambil oleh Hidenobu Suzuki, seorang fotografer asal Jepang yang memang hobi mendokumentasikan momen-momen spesial di negaranya.

Pohon sakura di Kyoto ini nggak cuma instagrammable banget, spot ini kayaknya juga preweddingable banget, kan?

bunga sakura

Wajah Jepang dari ketinggian saat bunga sakura mekar secara bersamaan.

bunga sakura

Bunga sakura yang berpadu cantik dengan tulip dan bunga-bunga musim semi lainnya. Cantik!

bunga sakura

Sakura, danau, dan semburat jingga matahari senja ini sempurna banget, kan?

bunga sakura

Piknik bareng keluarga dan berfoto tentu wajib banget saat Hanami!

bunga sakura

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Gimana, makin mupeng untuk ke Jepang, kan? Yuk rencanakan dari sekarang! Semoga tahun depan kamu bisa berangkat ke Jepang untuk hanami ya 🙂

Biasanya, kalau mau pergi ke Jepang harus direncanakan dari jauh-jauh hari, nih. Supaya liburan kamu nggak menguras kantung, cari aja tiket pesawat dan hotel murah di Jepang lewat pegipegi.com.

cari tiket pesawat murah ke jepang cari hotel murah di jepang

 

(Visited 764 times, 2 visits today)

Comments

To Top