Berita

Ikut Tren, Pizza Hut Buat Sneakers

Kini, Pizza Hut nggak hanya menjual pizza, lho! Baru-baru ini, restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini merilis produk barunya, sneakers!

Di tengah gempuran sneakers-sneakers hits seperti Vans, Converse, adidas, hingga Nike, Pizza Hut nekad buat ikutan bersaing dengan meluncurkan Pie Tops. Anyway, Pie Tops bukan sembarang sneakers, lho!

pizza-hut-pie-top-sneakers-place-order-with-the-push-of-a-button

Foto dari upi

Meski bentuknya mirip banget dengan Nike Air Jordan, Pie Tops memiliki fitur-fitur unik yang nggak bakal kamu temui di sneakers lain. Sayangnya, Pie Tops belum akan dirilis secara massal dalam waktu dekat

Pesan Pizza Makin Mudah

Diciptakan oleh Shoe Surgeon, Pizza Hut: Pie Tops ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang dapat tracking lokasi sang pemilik. Gunanya adalah untuk mengirimkan pesanan pizza yang kamu inginkan. Jika kamu sudah menentukan pizza apa yang mau dipesan, kamu tinggal menekan tombol yang ada di sneakers.

pizza-hut-pie-top-sneakers-closer-look-0000001

Foto dari hypebeast

Saat diluncurkan pada awal Maret lalu, Pizza Hut: Pie Tops langsung menarik perhatian pecinta sneakers. Sayangnya, Pizza Hut sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka hanya memproduksi 64 pasang saja. Adalah ajang NCAA March Madness yang menjadi alasan sneakers ini dirilis. Mereka diproduksi untuk merayakan ke-64 tim basket yang berlaga di sana.

Rekrut Mantan Bintang NBA

Seperti yang kita tahu, Pizza Hut mengalami kemerosotan penjualan sebanyak empat persen di akhir 2016 lalu. Berbagai usaha pun dilakukan Pizza Hut termasuk memangkas harga pizza hingga 50 persen. Nah, karena masih punya penikmat setia di dunia basket, Pizza Hut pun mengambil inisiatif untuk meluncurkan Pie Tops sebagai gimik marketing-nya. Ternyata, sukses besar!

pizzahut_pietops17

Foto dari creativity-online

Anyway, Pizza Hut juga nggak mau melepas begitu saja kampanye Pie Tops ini. Mereka pun merekrut mantan bintang NBA, Grant Hill menjadi sang influencer. Melalui video berdurasi kurang dari satu menit, mantan pemain Orlando Magic ini mempraktikan cara memesan pizza dari sneakers Pie Tops ini. Komentarnya pun beragam, ada yang kagum ada yang pula tidak percaya dengan teknologi ini.

Nah, tertarik buat mengenakan sneakers unik ini? Sabar ya, belum akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Foto utama dari cosmopolitan.com

Sayang banget, travelers belum bisa beli sneakers ini. Nah, daripada galau, mending travelling karena kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 94 times, 1 visits today)

Comments

To Top