Berita

Selamat, Hotel Santika Banyuwangi diresmikan!

Akhirnya, Hotel Santika Banyuwangi diresmikan pada Rabu, 11 Maret 2015 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Banyuwangi, H Abdullah Azwar Anas M.Si. Peresmian ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Banyuwangi, lantas diserahkan kepada PT Graha Sahari Wangi, CEO Kompas Gramedia & General Manager Hotel Santika Banyuwangi, Fabian Cahyadi Hadi.

grandopening_santika-2

Hotel Santika Banyuwangi yang merupakan hotel ke-79 dari Santika Indonesia Hotels & Resort dan hotel ke-22 dari kelompok hotel Santika dengan bintang tiga ini semakin melengkapi line-up Santika Hotel Group dalam melayani kebutuhan hotel akan konsumen kelas menengah hingga atas.

Lokasinya yang sangat strategis di pusat kota Banyuwangi, dekat dengan pusat bisnis & wisata serta Bandara Blimbingsari, membuat Hotel Santika Banyuwangi pilihan yang sangat tepat untuk travelers yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Travelers tak perlu direpotkan dengan harus menginap di dua tempat yang berbeda, karena Hotel Santika Banyuwangi terjangkau baik dari kawasan bisnis maupun wisata tersebut.

Dengan 125 kamar dan suites yang disediakan, Hotel Santika Banyuwangi memberikan berbagai pilihan kamar untuk para tamunya. Selain itu, adanya fasilitas restaurant, lobby lounge ballroom dan meeting rooms, juga mengakomodir travelers yang ingin mengadakan berbagai macam acara baik perorangan, perusahaan maupun organisasi. Tak perlu khawatir dengan fasilitas, karena Hotel Santika Banyuwangi memiliki pelayanan standar bintang 3, travelers.

Nah, kalo ingin ‘kenalan’ lebih lanjut, Travelers dapat melakukan booking Hotel Santika Banyuwangi dengan harga promo hanya di pegipegi.com. Selain mendapatkan harga promo, kamu juga akan mendapatkan banyak sekali manfaat lain semisal reward poin, maupun berbagai voucher diskon dengan partner pegipegi.com!

Selamat dan sukses untuk Hotel Santika Banyuwangi!

 

 

(Visited 439 times, 1 visits today)

Comments

To Top