Rekomendasi

Hotel Romantis Untuk Bulan Madu di Bali

nandini-bali-jungle-resort-spa_big

Travelers, kamu pasti tau dong kalau Bali adalah destinasi favorit untuk bulan madu pasangan-pasangan yang baru menikah. Apalagi sekarang semakin banyak promo tiket pesawat ke Bali sehingga kamu dan pasangan bisa menghemat budget.

Tapi, namanya bulan madu tentunya kamu ingin merasakan suasana berbeda ketimbang jalan-jalan bersama teman dong. Hotel dan villa romantis biasanya menjadi incaran para pengantin baru selama berbulan madu di Bali.

Kalau kamu punya budget lumayan besar untuk akomodasi, hotel dan villa rekomendasi Pegipegi ini bisa jadi pilihan kamu. Happy honeymoon, travelers!

Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa

kayumanis

Bukan tanpa alasan Pegipegi merekomendasikan properti ini. Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa ini termasuk dalam daftar Hotel Paling Romantis di Indonesia versi Travellers’ Choice Awards 2014 lho!

Terletak di kawasan eksklusif Nusa Dua, villa bintang 5 ini siap memanjakan kamu dan pasangan selama 24 jam. Bukan hanya restoran yang menyajikan hidangan lezat, di sini kamu dan pasangan bisa menikmati layanan spa di Kayumanis Spa ataupun meminta staf hotel mengatur makan malam romantis di dalam villa pribadi kalian.

Tata ruang di seluruh villa Kayumanis Nusa Dua memang dirancang sedemikian rupa untuk membangkitkan suasana romantis. Lantai dan perabotan kayu yang hangat serta tempat tidur berkelambu tentunya membuat kamu dan pasangan merasa rileks dan melupakan segala kepenatan. Kalian juga akan mendapat layanan gratis berupa welcome drink, pijatan bahu dan punggung selama 30 menit pada hari kedatangan serta keranjang buah yang diisi setiap hari.

Yuk cek promo Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa di Pegipegi!

Rate kamar Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa dimulai dari Rp 4.121.777

 

Nandini Bali Jungle Resort & Spa

nandini-bali-jungle-resort-spa_big

Menawarkan suasana berbeda di kawasan Gianyar, Nandini Bali Jungle Resort & Spa juga bisa jadi opsi kamu dan pasangan berbulan madu nih. Walaupun namanya kurang familiar dibandingkan Kayumanis, tapi resort ini termasuk pemenang Certificate of Excellence 2014 dari situs TripAdvisor lho!

Dikelilingi hutan rindang yang cantik, resort ini menyuguhkan suasana pedesaan tradisional Bali. Villa-villa pribadinya terbuat dari material alami dan akan membuat kamu terpana dengan suguhan panorama sungai di bawahnya.

Setiap villa memiliki balkon pribadi, DVD player, toiletries gratis, mini bar serta jubah mandi. Kamu dan pasangan bisa bersantai menikmati pemandangan Gianyar yang menawan di kolam renang infinity atau berendam di kolam Jacuzzi yang romantis. Jika kamu ingin memanjakan diri secara maksimal, coba saja layanan spa mereka di Sungai Spa Passion of Love. Bayangkan, sambil menikmati layanan pijat atau berendam di air panas, kamu akan ditemani wangi bunga tropis serta secangkir hangat teh herbal.

Hmm…menggoda banget ya, travelers? Makanya langsung aja lakukan reservasi di Nandini Bali Jungle Resort & Spa lewat Pegipegi!

Rate kamar di Nandini Bali Jungle Resort & Spa dimulai dari Rp 1.989.000

 

Hotel Tugu Bali

hotel tugu

Ingin merasakan suasana akomodasi bergaya tradisional Bali? Coba saja datang ke Hotel Tugu Bali yang terletak di kawasan Canggu yang tidak jauh dari Seminyak. Berbeda dengan Seminyak yang ramai, Canggu terbilang relatif sepi sehingga cocok menjadi destinasi bulan madu kamu.

Kamu akan langsung disambut dengan hamparan taman hijau yang rindang dan asri serta kolam teratai yang tenang. Nuansa tradisional Bali begitu terasa di properti ini lewat detil arsitektur dan interior sehingga kamu akan merasa berada di sebuah Kerajaan Bali masa lampau. Tapi, tidak usah khawatir, meskipun interior kamarnya terasa vintage, kamu dan pasangan akan mendapatkan kenyamanan modern, termasuk koneksi Wi-Fi gratis. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan layanan pijat dan spa langsung di kamar kalian.

Pasangan yang menginginkan privasi lebih bisa memesan villa Puri La Mayeur yang luas serta memiliki kolam renang dan ruang makan pribadi. Atau, kamu bisa memesan Paviliun Walter Spies dengan dekorasi ala art deco yang memang terinspirasi oleh penyair legendaries asal Jerman itu.

Jika kamu termasuk pasangan aktif, kamu bisa meminta pihak hotel untuk mengatur berbagai aktivitas seperti kelas Yoga, selancar, Tari Bali hingga mengenal jenis-jenis jamu tradisional dalam Djamoe Class.

Tertarik berbulan madu di Hotel Tugu Bali? Langsung aja lakukan pemesanan di Pegipegi, travelers!

Rate kamar di Hotel Tugu Bali dimulai dari Rp 4.174.219.

 

kaMAYA Resort & Villas

kamaya

Jika budget kamu tidak cukup untuk memesan hotel-hotel di atas, tidak perlu khawatir travelers. Pegipegi punya satu lagi rekomendasi hotel romantis yang dijamin tidak akan membuat rekening kamu jebol.

Melipir ke daerah Sanur, kamu akan menemukan kaMAYA Resort and Villas yang mengusung suasana khas Bali. Dikelilingi taman tropis yang hijau dan asri, properti bintang 4 ini cocok untuk pengantin baru yang ingin menyepi dari hiruk-pikuk dan keramaian kota besar. kaMAYA Resort & Villas menawarkan beberapa jenis villa di mana sebagian villa dilengkapi kolam renang pribadi. Setiap villa dilengkapi AC, taman untuk sarapan, bathroom amenities serta perabotan kayu berkualitas.

Kamu pecinta pantai? kaMAYA Resort akan mengatur layanan shuttle gratis ke klub pantai mereka yang hanya berjarak 5 menit berkendara. Selama menginap di sini, kamu dan pasangan akan dilayani oleh staf hotel selama 24 jam.

Sementara, untuk kamu yang menyukai seni, jangan lewatkan pertunjukan Tari Legong oleh penari-penari cilik di restoran Lumbung Dining Garden setiap hari Selasa pukul 7 – 10 malam.

Rate kamar di kaMAYA Resort & Villas dimulai dari Rp 932.248 per malam.

Nah, tunggu apa lagi, yuk cek promo kaMAYA Resort and Villas di Pegipegi!

 

Pesan di Pegipegi banyak untungnya lho, travelers! Kamu bisa mendapat Diskon 20% untuk pemesanan berikutnya di sini. Asyik ya?

(Visited 4,352 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top