Rekomendasi

Hotel paling pas buat backpacker di Makassar

Travelers, kamu pengin menjelajahi Makassar dengan cara backpacker? Selain murah meriah dan menatang, kamu juga bebas melakukan banyak hal. Mulai dari memilih makanan, tempat menginap, menelusuri tempat wisata di Makassar dan sekitarnya, serta bisa mengatur waktu sesuka hati. Kalau semua persiapan sudah matang, kini giliran kamu mencari penginapan murah di Makassar. Nih Pegipegi punya informasinya buat kamu.

Wisma City Inn

Foto 1 Hotel Murah Untuk Backpacker di Makassar

Wisma City Inn punya lokasi strategis karena berada di pusat rekreasi, belanja, hiburan, dan bisnis. Cocok sekali dijadikan sebagai tempat beristirahat buat para backpacker yang seharian penuh menjelajahi kota Makassar dan sekitarnya. Tipe kamarnya adalah superior dan deluxe dengan fasilitas modern, seperti televisi, AC, dan perabotan kamar mandi yang lengkap. Dekorasi bangunan hotel dan kamar juga dibuat senyaman mungkin sehingga para tamu merasa betah, beristirahat dan bisa bersantai. Tarif per kamar berkisar antara Rp250.000* per malam (sudah termasuk sarapan).

Murah banget kan, travelers? Gak usah lama-lama deh, langsung pesan kamar di Wisma City Inn dari Pegipegi yuk!

 

Makassar Cottage (Small Village in Town)

Foto 2 Hotel Murah Untuk Backpacker di Makassar

Hotel ini menawarkan kenyamanan pada wisatawan yang seolah-olah sedang berada di desa padahal sebenarnya sedang di tengah keramaian kota. Nuansa pedesaan begitu kental terasa disini. Desainnya kini lebih segar dimana tiap area hotel dibangun dengan ornamen natural sehingga travelers bisa betah dan nyaman menginap disini. Tipe kamarnya ada 3, yaitu suite, cottage dan bungalow dimana masing-masing didesain seperti rumah adat Bugis – Makassar. Fasilitas kamar juga lengkap, seperti AC, TV LCD, restoran, teras bar, ruang rapat, dan wi-fi gratis. Hotel ini juga asri karena banyak dipenuhi pohon-pohon besar yang tumbuh alami dan danau buatan. Tarif per malamnya adalah sekitar Rp250.000* termasuk sarapan untuk 2 orang.

Butuh info lebih lanjut soal Makassar Cottage? Cek aja langsung di Pegipegi!

 

Tune Hotel Makassar

Foto 3 Hotel Murah Untuk Backpacker di Makassar

Hotel ini bisa menjadi tempat buat backpacker untuk menginap di Makassar. Menawarkan kenyamanan untuk beristirahat di malam hari dengan tarif per malam yang kompetitif. Semua kamar yang ada di Tune Hotel Makassar dilengkapi ranjang bintang 5, powerful hot shower, layanan kamar, dan sistem cctv sehingga keamanan sangat terjaga. Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat bisnis, dan tempat rekreasi membuat hotel ini cocok dijadikan pilihan untuk menginap buat para backpacker di Makassar. Tipe kamarnya ada double room dan twin room dengan fasilitas AC, TV kable, dan free-wifi. Tarif per malamnya berkisar sekitar Rp320.000*.

Tertarik menginap di Tune Hotel Makassar? Lakukan transaksi di Pegipegi untuk mendapatkan berbagai macam promo

 

Mega Inn Makassar

Foto 4 Hotel Murah Untuk Backpacker di Makassar

Berada di jantung kota Makassar, Mega Inn Makassar tentu mudah dijangkau dari penjuru tempat, termasuk akses yang begitu mudah ke Trans Studio Makassar. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, meliputi layanan laundry, tempat rapat, free wi-fi, dapur kecil, meja tulis, ruangan bebas rokok, TV, AC, shower, dan air mineral. Hotel ini juga cukup populer dijadikan sebagai tempat menginap para travelers termasuk backpacker di Makassar karena lokasinya yang benar-benar strategis. Desain dari hotel ini juga memberikan kenyamanan bagi para tamu dengan dilayani staf yang berpengalaman. So, kamu akan ada mendapat banyak kemudahan saat menginap di Mega Inn Makassar. Kamu bisa menginap di hotel ini mulai dari rate Rp285.000* per malam.

Jangan sampai kehabisan kamar, travelers, langsung deh lakukan reservasi kamar Mega Inn Makassar di Pegipegi untuk mendapat harga terbaik!

 

Grand Star Hotel

Foto 5 Hotel Murah Untuk Backpacker di Makassar

Menginap di Grand Star Hotel bisa dijadikan pilihan buat para backpacker. Tempatnya nyaman, tenang, dan yang penting murah. Cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat selama travelers berjalan-jalan di kota Makassar. Fasilitas yang tawarkan juga cukup memadai, seperti meja, kamar mandi pribadi, televisi, minibar, free wi-fi, dan AC. Lokasinya yang dekat dengan Pelabuhan Pare Pare menjadikan hotel ini cocok untuk tempat menginap. Tipe kamarnya juga bermacam-macam, seperti superior, deluxe, deluxe, double, dan executive, dimana tiap kamar termasuk sarapan. Kamar termurah disini bertarif sekitar Rp240.000* per malam (termasuk sarapan).

Tuh, murah banget kan, travelers? Yuk pesan Grand Star Hotel hanya di Pegipegi!

 

*Keterangan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

 

 

(Visited 570 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top