Rekomendasi

Hotel-hotel nyaman di dekat Malioboro, Yogyakarta

ameera boutique

Seperti halnya Bali dan Bandung, Yogyakarta juga merupakan destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Bukan hanya wisatawan lokal saja lho, travelers, tapi juga turis mancanegara. Bahkan, sepanjang 2013 lalu, wisatawan mancanegara yang datang ke Yogyakarta tercatat mencapai lebih dari 86 ribu orang. Ini artinya naik hingga 45 persen dari tahun sebelumnya.

Kalau kamu penyuka seni dan budaya, Yogyakarta adalah destinasi idealthe can. Tapi, jangan salah, Yogyakarta bukan hanya dikenal berkat kekayaan budaya dan seninya. Kamu juga bisa menyambangi pantai-pantai cantik di kawasan Gunung Kidul serta menikmati panorama spektakuler di sana.

Setiap liburan, masalah akomodasi tentu menjadi hal yang harus mendapat perhatian khusus. Selama di Yogyakarta, pastinya kamu menginginkan tempat penginapan praktis yang berada tidak jauh dari pusat kota seperti Malioboro dan Keraton.

Nah, untuk membantu kamu memilih akomodasi, Pegipegi punya rekomendasi 4 hotel yang nyaman, praktis dan terjangkau untuk travelers. Yuk disimak!

 

The Cabin Hotel

the cabin hotel

Mencari hotel nyaman dengan harga ‘miring’ di Yogyakarta tidak susah kok, travelers. The Cabin Hotel adalah salah satu hotel yang bisa kamu pilih selama berlibur ke Kota Gudeg.

Hotel ini terbilang baru lho, travelers, mengingat dibangun pada tahun 2012. Terletak di Jalan Gandekan Lor, atau persis di ujung Jalan Dagen Malioboro, The Cabin Hotel memiliki akses mudah menuju berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Sebut saja Malioboro, Kraton Yogyakarta, Taman Sari, Benteng Vredeburg dan sebagainya.

Meskipun dirancang khusus untuk budget traveler, tapi jangan kira hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan seadanya. Setiap kamar dilengkapi dengan kipas angin, AC dan TV. Perlengkapan mandi seperti sabun dan shampoo sudah disediakan pihak hotel dalam kamar mandi bersama yang bisa kamu gunakan dengan berbagi bersama tamu lain. Kalau kamu rindu dengan keluarga ataupun kekasih, kamu juga bisa langsung menghubungi mereka berkat koneksi Wi-Fi yang tersedia di area umum hotel.

Untuk menginap di hotel ini, kamu cukup merogoh kocek Rp 150.000 per malam.

Tertarik menginap di The Cabin Hotel? Langsung aja yuk pesan hotelnya lewat Pegipegi!

 

Ameera Boutique Hotel

ameera boutique

Untuk kamu yang membutuhkan kenyamanan lebih, Ameera Boutique Hotel bisa menjadi pilihan akomodasi. Hotel ini akan membuat kamu merasakan nuansa Jawa yang kental, di mana kamu bisa menemukan ornament batik di setiap ruangannya.

Terletak di Jalan Dagen, Ameera Boutique Hotel hanya berjarak 50 meter dari kawasan Malioboro. Jadi kamu tidak perlu pusing dengan transportasi untuk mencapai daerah paling populer di Yogyakarta ini, travelers. Bukan hanya Malioboro, kamu juga bisa dengan mudah menjangkau tempat-tempat wisata seperti Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, Kraton Yogyakarta dan Taman Sari.

Ameera Boutique Hotel ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an lalu. Awalnya diberi nama Sriwibowo Hotel, property ini akhirnya direnovasi pada 2010 sebelum akhirnya dimiliki oleh Ameera Boutique Hotel. Fasilitas yang dimiliki hotel ini sudah cukup lengkap, meliputi café, salon, spa, mini market dan ATM. Sementara itu, kamar-kamarnya juga sudah dilengkapi TV kabel, AC serta koneksi internet gratis.

Rate kamar hotel ini per malam dimulai dari Rp 373.349.

Tunggu apa lagi, langsung aja lakukan pemesanan di Ameera Boutique Hotel melalui Pegipegi!

 

Pose In Hotel

pose in hotel

Hotel ini juga terbilang baru di Yogyakarta, travelers. Mengusung bangunan modern dengan warna-warna ceria, Pose In Hotel adalah pilihan tepat untuk wisatawan maupun pebisnis.

Meskipun bisa dikategorikan hotel budget, tapi kamar-kamar di Pose In Hotel memiliki sentuhan kemewahan dan kenyamanan untuk para tamunya. Kamu bisa memilih kamar dengan tempat tidur Double atau Twin dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV satelit, akses Wi-Fi gratis serta air panas. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan binatu yang disediakan pihak hotel berdasarkan permintaan.

Selama menginap di hotel ini, kamu tidak perlu pusing dengan akses transportasi, karena Pose In Hotel bisa dijangkau dalam waktu 15 menit dari Stasiun Kereta Api Tugu. Kalau kamu ingin memuaskan hasrat belanja di Malioboro, cukup berkendara selama 10 menit dari hotel.

Berminat menginap di Pose In Hotel untuk liburan berikutnya? Pegipegi menawarkan harga terbaik untuk kamu.

Untuk menginap di hotel ini, kamu bisa menyiapkan budget Rp 360.000 per malam.

Langsung cek promo dan ketersediaan Pose In Hotel di Pegpegi yang menyediakan harga terbaik!

 

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

pop_hotel_sangaji_tugu_yogyakarta-15

Tampaknya hampir semua wisatawan lokal sudah mendengar tentang jaringan POP! Hotel ya, travelers. Sebagai salah satu hotel budget terpopuler di Indonesia, tentunya POP! Hotel Sangaji juga bisa jadi opsi kamu menginap selama liburan ke Yogyakarta.

Bukan hanya tarif kamar yang tidak terlalu mahal, tapi POP! Hotel Sangaji juga memudahkan akses kamu selama berada di Yogyakarta. Mau belanja oleh-oleh di Malioboro? Cukup berkendara 5 menit. Ingin melihat kemegahan Keraton? Hanya dengan 10 menit berkendara kamu sudah bisa mencapai kediaman Sri Sultan.

Kamu bisa beristirahat di salah satu dari 151 kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, seperti TV layar datar, wastafel terpisah dari kamar mandi serta safe deposit box. Di area umum hotel kamu juga bisa mengakses Wi-Fi secara cuma-cuma atau menikmati sarapan ringan di pagi hari. Khusus untuk POP! Hotel Sangaji, jaringan hotel ini menyediakan nasi gudeg mini untuk para tamunya, jadi kamu bisa merasakan sentuhan otentik Yogyakarta kan, travelers?

Rate kamar POP! Hotel Sangaji dimulai dari Rp 348.000 per malam.

Cek ketersediaan kamar di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta melalui Pegipegi!

 

 

(Visited 2,410 times, 1 visits today)

Comments

1 Comment

Comments

To Top