Rekomendasi

Hotel nyaman dan terjangkau di Bandung

dago highland

Hampir setiap akhir pekan ratusan warga Jakarta dan sekitarnya berbondong-bondong menuju Bandung. Memang, Kota Kembang itu menjadi alternatif liburan favorit masyarakat Indonesia, terutama warga Jakarta. Bukan hanya jaraknya yang dekat, namun ragam pilihan wisata di sana, mulai dari kuliner hingga pemandangan alam, membuat Bandung begitu disukai warga ibukota.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, tentunya Bandung memiliki banyak pilihan akomodasi. Mau cari hotel budget rendah hingga hotel mewah dengan segala kenyamanannya, kamu bisa menemukannya di Bandung. Kali ini, Pegipegi mau memberikan rekomendasi beberapa hotel yang terjangkau tanpa ‘mengorbankan’ faktor kenyamanan untuk liburan kamu di Kota Kembang. Yuk disimak!

V Hotel & Residence

v_hotel

Termasuk salah satu hotel favorit customer Pegipegi, V Hotel & Residence memang memiliki pesona sendiri. Akomodasi bintang 3 ini hanya berjarak 5 menit dari gerbang Tol Pasteur sehingga memberikan kemudahan akses transportasi untuk travelers. Tapi, meskipun berdekatan dengan kawasan Pasteur yang ramai, kamu tidak perlu khawatir dengan bisingnya suara kendaraan yang berlalu-lalang. Pasalnya, V Hotel & Residence ini letaknya cukup terpencil di dekat perumahan kawasan Setrasari sehingga kamu tidak akan dibuat pusing dengan suara-suara mengganggu saat beristirahat.

Setiap kamar tamu ditata dengan sederhana dan nyaman. Kamu juga akan mendapat fasilitas lengkap mulai dari AC, TV, toiletries dan koneksi internet. V Hotel & Residence juga menyediakan fasilitas seperti meja biliar, kolam renang, tenis meja serta layanan antar jemput bandara (biaya tambahan) untuk memanjakan para tamunya.

Tertarik menginap di V Hotel & Residence? Kamu bisa langsung melakukan pemesanan lewat Pegipegi lho!

Rate kamar V Hotel & Residence dimulai dari Rp 399.998

 

Dago Highland Resort & Spa

dago highland

Travelers pasti tau dong kalau kawasan Dago Pakar kini menjadi surga kuliner di Bandung. Bukan hanya memiliki banyak restoran dan kafe, tapi kawasan ini juga menawarkan pemandangan spektakuler kota Bandung dari ketinggian. Kamu bisa melihat kerlap-kerlip lampu yang cantik kota Bandung sambil bercengkerama dan menikmati berbagai hidangan lezat bersama pasangan, keluarga ataupun teman-teman.

Dago Highland Resort & Spa terletak di Jl Bukit Pakar Timur IV melewati beberapa restoran ternama di sana, termasuk Takigawa. Perjalanan menuju hotel ini memang cukup berliku, jadi pastikan kendaraan yang kamu gunakan terawat ya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di tengah jalan. Kalau kamu tidak membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir travelers, karena pihak hotel menyediakan layanan shuttle untuk tamu ke daerah Dago dan sekitarnya.

Meskipun tidak memiliki bangunan yang sangat besar, tapi hotel ini memiliki cukup banyak kamar (75). Suasananya juga sangat homey dengan taman yang rindang di depan lobi. Kamar-kamarnya juga terbilang nyaman dengan dilengkapi TV satelit dan peralatan mandi seperti sampo dan sabun mandi.

Mau menikmati sejuknya kawasan Dago Pakar bersama Dago Highland Resort & Spa? Langsung aja pesan di Pegipegi, travelers!

Rate kamar Dago Highland Resort & Spa dimulai dari Rp 448.999

 

Grha Ciumbuleuit Guest House

grha-ciumbuleuit-guest

Seperti halnya Dago Pakar, daerah Ciumbuleuit juga berada di dataran tinggi yang memiliki udara sejuk. Berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan Cihampelas dan Universitas Parahyangan, Ciumbuleuit bisa jadi pilihan kamu menginap selama di Bandung.

Nah, salah satu hotel yang ada di kawasan ini dan masuk rekomendasi Pegipegi adalah Grha Ciumbuleuit Guest House. Menyuguhkan pemandangan hijau dan sejuk kawasan Ciumbuleuit, hotel ini menawarkan kamar-kamar minimalis dan terjangkau untuk kamu. Meskipun berkesan minimalis, jangan salah lho travelers, karena setiap kamar dilengkapi air panas, akses Wi-Fi, TV, bathroom amenities dan AC. Sama nyamannya dengan hotel berbintang kan?

Grha Ciumbuleuit juga menyediakan beragam fasilitas menarik, seperti layanan spa, kolam renang dan restoran yang menyuguhkan hidangan lokal dan Barat. Tapi, kalau kamu lebih suka mengeksplorasi keramaian kota Bandung, langsung saja menuju kawasan Cihampelas atau pusat perbelanjaan Paris Van Java yang bisa dicapai dalam waktu 5-10 menit perjalanan.

Nah, tunggu apa lagi travelers, yuk booking Grha Ciumbuleuit Guest House dari sekarang!

Rate Grha Ciumbuleuit Guest House dimulai dari Rp 305.000

 

favehotel Braga Bandung

fave-Braga-Superior-Double-B

Kalau kamu penyuka segala sesuatu yang berbau vintage dan oldies, kamu pasti akan suka mengelilingi Jalan Braga. Kawasan ini memang sudah dikenal luas sebagai ‘surga vintage’ karena sebagian besar bangunan di jalan ini tetap dipertahankan sebagaimana aslinya. Bukan hanya itu, di sini kamu juga masih bisa melihat beberapa restoran dan took yang memang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu.

Langsung terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan populer Braga Citywalk, favehotel adalah pilihan akomodasi yang praktis untuk semua travelers. Hotel ini memiliki 150 kamar tamu yang didesain dengan warna-warna ceria serta perabotan berkualitas. Kamu bisa menikmati fasilitas seperti TV kabel, AC, meja kerja dan Wi-Fi gratis di setiap kamar.

Kalau kamu membutuhkan layanan binatu dan antar-jemput bandara, favehotel Braga juga bisa memenuhinya lho. Tapi, tentu saja kamu harus mengeluarkan biaya tambahan. Kamu datang dengan rombongan kolega kantor? Hotel ini memiliki ruang meeting luas yang bisa kamu gunakan.

Nah, sudah siap melakukan pemesanan di favehotel Braga? Jangan sampai kehabisan, travelers!

Rate kamar di favehotel Braga dimulai dari Rp 360.580

 

Travelers, tau gak, kamu bisa dapat Diskon 20% lagi untuk pemesanan berikutnya di Pegipegi lho. Asyik kan? Makanya, pesan dari sekarang yuk!

 

 

(Visited 1,689 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top