Rekomendasi

4 Hotel murah bernuansa ‘homy’ harga Rp100rb-an di Yogyakarta

Ameera Boutique Hotel

Berlibur di Yogyakarta memang asyik ya travelers. Apalagi dengan nuansa Yogyakarta yang menawarkan kenyamanan khas Tradisional Jawa bisa menciptakan suasana yang tenang dan membuat hati senang. Tentunya liburan kamu juga turut ditentukan dari hotel tempatmu menginap, karena jika tidak didukung dengan hotel yang pas dengan suasana liburan kamu, keseruan yang akan kamu dapatkan juga akan berkurang bukan?

Nah, kali ini pegipegi punya ulasan hotel yang mungkin akan cocok banget buat kamu yang ingin berlibur di Yogyakarta dengan menikmati suasana khas tradisional Jawa, tapi juga dengan budget yang murah! Kapan lagi? Coba simak sampai akhir artikel berikut ya travelers.

  1. Ndalem Suratin Guest House

Ndalem-Suratin-Guest-House

Klik foto untuk detil fasilitas dan harga Ndalem Suratin Guest House

 

Berlokasi di tengah kota tepatnya di Jl. A M Sangaji No 68, Sinduadi, Yogyakarta, membuat hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Letaknya juga persis di pinggir jalan dan tidak perlu masuk ke gang kecil, sehingga akan memudahkan kamu untuk menemukan hotel ini. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki untuk mencapai Malioboro dan Tugu Yogya. Di sekitar hotel ini pun juga terdapat wisata kuliner murah 24 jam sehingga kamu tidak perlu takut kelaparan sekalipun ditengah malam.

Hotel yang memiliki nuansa klasik tahun 80an khas yogya ini siap membawa kamu ke suasana ‘homey’ yang nyaman namun tetap menawarkan ketenangan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan akses wifi 24 jam, air minum lengkap dengan kopi/teh yang bisa kamu temui kapan saja kamu butuhkan. Dengan segala kelebihan yang khas ‘homey’ tersebut kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp97.251/malam. Tapi harga spesial tersebut hanya bisa kamu nikmati dengan booking melalui pegipegi.com aja ya travelers.

  1. Ameera Boutique Hotel

Ameera Boutique Hotel

Klik foto untuk detil fasilitas dan harga Ameera Boutique Hotel

 

Hotel yang berlokasi  di Dagen Street No 13 & 15, Malioboro, Yogyakarta ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati wisata khas Yogyakarta, karena letaknya persis di tengah Malioboro. Kamu tidak perlu takut kelaparan, atau pun kesulitan mencari kebutuhanmu karena daerah Malioboro ini dipenuhi kehidupan selama 24jam mulai dari jajanan kuliner, hingga souvenir yang unik-unik. Walaupun hotel yang bertemakan tradisional Jawa ini terletak di pusat keramaian 24jam, namun jika malam hari daerah sekitar hotel jauh dari kebisingan sehingga kamu dapat menikmati waktu istirahatmu dengan nyaman.

Dengan booking melalui pegipegi.com, hotel yang dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi gratis, sarapan, serta bath towel ini dapat kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp107.438,-/malam aja lho travelers!

 

  1. Ndalem Mantrijeron Hotel

Hotel Ndalem Mantrijeron Jogja

Klik foto untuk detil fasilitas dan harga Ndalem Mantrijeron Hotel

 

Ndalem Mantrijeron Hotel terletak di Jalan Sartono, MJ III/815 Prawirotaman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan kenyamanan beristirahat khas Jawa dan siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas pelengkap seperti sandal, air mineral botol, air panas, tv dalam kamar, serta sarapan. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Adi Sutjipto, dan 15 menit berkendara ke Malioboro.

Di sekitar hotel ini juga terdapat beberapa pilihan kuliner yang bisa kamu santap. Namun segala kelebihan yang ditawarkan hotel ini dapat kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp148.760/malam untuk 2 orang. Dapatkan harga spesial tersebut hanya di pegipegi.com

 

  1. Hotel Kusuma Condong Catur

Hotel Kusuma Yogyakarta

Klik foto untuk detil fasilitas dan harga Hotel Kusuma Condong Catur

 

Terletak di Jl.Wijaya Kusuma No.29, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta menjadikan Hotel Kusuma Condong Catur dekat dengan banyak objek destinasi wisata. Dari hotel ini kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit ke Ambarukmo Plaza, 15 menit menuju Bandara, 20 menit ke Malioboro Mall, dan sekitar 25 menit ke Jogjatronik Mall.

Dari segi fasilitas, hotel ini bisa dibilang menyajikan fasilitas yang cukup lengkap untuk kamu. Mulai dari akses wifi gratis, sarapan, kolam renang, sarapan, hingga fasilitas cuci mobil juga tersedia khusus untuk kamu para tamu hotel. Namun demikian, hotel ini tetap memiliki harga yang cukup terjangkau lho travelers. Karena hanya di pegipegi.com kamu dapat menikmati seluruh kelebihan hotel ini dengan harga mulai dari Rp183.471/malam untuk 2 orang.

 

Nah, itu dia ulasan dari pegipegi tentang hotel murah Yogyakarta bernuansa Homey ya travelers. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung cek seluruh hotel di Yogyakarta dengan penawaran spesial dari pegipegi!

(Visited 612 times, 1 visits today)

Comments

To Top