Rekomendasi

Hotel murah di Yogyakarta dengan tarif di bawah Rp 100.000

Hotel Rengganis Yogyakarta

Siapa bilang susah cari hotel murah di Yogyakarta? Meski kota ini memang jadi salah satu destinasi wisata favorit, ternyata nggak susah juga kok menemukan hotel murah yang pelayanannya nggak murahan. Nah, kalo kamu berencana backpacking ke Yogyakarta, pastikan simak artikel ini sampai habis ya, karena Pegipegi bakalan mengupas tentang hotel-hotel yang ramah di kantong ini.

Hotel Rengganis Yogyakarta

Terletak di jalan Tirtodipuran dan dekat dengan berbagai tempat wisata, menjadikan Hotel Rengganis Yogyakarta pilihan pas terutama untuk budget travelers. Jalan Malioboro, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari sangat dekat dari hotel butik yang memiliki desain arsitektur klasik etnik ini.

Hotel Rengganis Yogyakarta

Klik pada foto untuk detail fasilitas, kamar dan tarif Hotel Rengganis

Hotel Rengganis Yogyakarta menjamin masa menginapmu menyenangkan dengan layanan yang personal dan berbagai fasilitas modern meski suasana hotel ini bernuansa etnik klasik. Setiap kamar yang ada telah dirancang dengan berbagai tingkat kemewahan untuk menyesuaikan kebutuhan dan anggaranmu, travelers. Ada 42 kamar yang didekorasi dengan nuansa warna biru turqoise yang menarik, dengan tempat tidur yang sangat nyaman.

Selain kamar yang nyaman, hotel murah ini menawarkan all day dining di Joglo Restauran dan kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan taman cantik. Cocok untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran setelah seharian menyusuri Jogja. Semua fasilitas ini dapat kamu nikmati hanya dengan tarif mulai dari Rp 82.645 (untuk tipe kamar dormitory) hingga Rp 351.240 untuk suite room.

Venezia Garden

Terletak di daerah Prawirotaman, tepatnya di Jl. Surami, Venezia Garden sangat mudah dijangkau dan para pelancong dapat menemukan berbagai macam fasilitas umum dengan mudah. Banyak sekali restoran, ATM, money changers, toko toko barang antik maupun galeri batik, dapat dicapai dari hotel murah ini dengan berjalan kaki. Selain itu, Keraton Ngayogjakarto, Taman Sari dan Pasar Burung juga sangat mudah dijangkau dari sini, baik dengan berjalan kaki ataupun menggunakan jasa becak yang akan mengantarmu dengan senang hari.

Venezia Garden

Klik pada foto untuk detil tipe kamar, fasilitas dan tarif di Venezia Garden

Kamar-kamar di Venezia Garden dirancang secara minimalis dan mengutamakan kenyamanan tamu. Dengan ornamen lokal bernuansa kayu dan paduan ketenangan gedung, bungalow ini menawarkanmu tempat untuk relaksasi secara maksimal. Ada AC, TV kabel, kamar mandi, air panas, dan jasa laundry yang bisa kamu nikmati di sini dengan harga terjangkau. Tarif berkisar mulai RP 85.950 untuk tipe dormitori, sangat cocok untukmu yang backpacking bareng teman satu grup.

 

Ndalem Suratin Guest House

Ndalem Suratin Guest House

Klik foto untuk detil kamar, fasilitas, dan tarif Ndalem Suratin Yogyakarta

Ndalem Suratin Guest House terletak di lokasi strategis yang ramah untuk para backpacker karena selain dekat dengan berbagai obyek wisata, hotel murah di Yogyakarta ini juga dekat dengan akses berbagai akomodasi. Tugu Jogja, Malioboro, Keraton, Ambarukmo Plaza dan Taman Sari dapat dicapai dengan berjalan kaki ataupun menggunakan becak.

Bangunan Ndalem Suratin Guest House adalah sebuah rumah bersejarah dengan arsitektur gaya Indische dengan total 20 kamar tamu yang masing – masing dilengkapi perlengkapan modern semacam AC, televisi, telepon dan kamar mandi pribadi. Setiap kamarnya luas dan bernuansa homy, serta free wifi dapat diakses dari hotel menjadikanmu tak akan ketinggalan untuk update informasi di dunia internet. Semua fasilitas ini dapat kamu nikmati dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 97.521 per malam.

Nah itu dia pilihanmu untuk hotel murah di Yogyakarta, dengan tarif nggak sampai Rp 100.000 per malamnya. Murah banget, kan? Kamu bisa menghemat budget untuk keperluan lainnya, travelers. Nah, biar lebih hemat lagi, yuk rencanakan traveling ke Yogyakarta dengan memesan tiket pesawat di pegipegi!

(Visited 2,031 times, 2 visits today)

Comments

To Top