Promo

Hotel murah di Bali, tarif nggak sampai Rp 100.000!

Gong Corner Homestay Legian

Siapa bilang nyari hotel murah di Bali itu susah? Meski menjadi tujuan utama wisata, ternyata Bali juga ‘ramah’ untuk wisatawan dengan kantong yang tak terlalu tebal alias budget tourists. Di pulau yang populer dengan sebutan Pulau Dewata ini, kamu bahkan masih dapat menemukan hotel di bawah Rp 100.000 lho! Nggak percaya? Baca ulasan pegipegi.com berikut yuk!

 

1. Gong Corner Homestay di Legian

Gong Corner Homestay Legian

Klik foto untuk detil jenis kamar dan tarif yang berlaku

 

Kalo kamu merencanakan backpacking ke kawasan Legian, Gong Corner Homestay bisa jadi pilihan yang sangat pas! Terletak di kawasan Legian yang strategis, tepatnya di Jl Mataram 21x, Legian, homestay satu ini menyediakan penginapan praktis dan terjangkau untuk para budget traveler di Bali.

Hanya dengan berjalan kaki 15 menit saja, kamu telah sampai di Pantai Kuta nan kondang tersebut. Sangat strategis bukan? Dan meski menawarkan tarif yang sangat murah mulai dari RP 60.000-an, Gong Corner Homestay menjamin masa menginap yang berkesan dengan sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para tamunya. Hal ini dapat dilihat dari fasilitas yang ada di setiap kamar:meski ditata secara sederhana dan praktis, semua kamar dilengkapi televisi, peralatan mandi sederhana dan AC, serta koneksi wifi yang dapat diakses gratis di seluruh area hotel. Selain itu, untuk lebih memanjakan tamu, Gong Corner Homestay juga menyediakan layanan shuttle gratis dari bandara yang bisa dicapai dengan perjalanan 20 menit berkendara.

 

2. Gong Corner Guest House 2 di Kuta

Gong Corner Guest House 2 Kuta

Klik foto untuk detil jenis kamar dan tarif yang berlaku

Gong Corner Guest House 2 terletak di wilayah strategis Kuta, Bali, tepatnya di Jl. Mataram Gang Suli NO 12, kuta, Bali. Lokasinya yang strategis memungkinkan kamu mendapat akses mudah ke berbagai tempat menarik di sekitar. Dari guest house ini, kamu hanya perlu berkendara 15 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta, 15 menit berkendara untuk menuju kawasan Seminyak, dan 20 menit ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Menyediakan kamar yang kebanyakan bermodel asrama (satu kamar untuk banyak orang sekaligus), Gong Corner Guest House cocok untuk kamu yang bepergian rame-rame se-genk. Tak perlu khawatir soal kenyamanan, kamu bisa baca review dari para turis yang pernah memakai jasa hotel ini.

 

Nah, hotel murah di Bali udah dapet, selanjutnya kamu perlu ngintipin tiket pesawat murah agar liburanmu semakin hemat!

 

*Harga berlaku pada saat artikel ini dituliskan dan ada kemungkinan berubah sewaktu – waktu. Untuk harga terupdate, silakan kunjungi http://pegipegi.com

(Visited 650 times, 3 visits today)

Comments

To Top