User Review

Hotel – hotel Paling Romantis di Dunia

Screenshot 2015-02-25 11.14.51

Membangun romantisme dengan pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa melakukan traveling, masak bersama, dinner, shopping, atau bahkan menginap di hotel. Nah kali ini, Pegipegi mau ajak kamu semua untuk mengintip hotel-hotel paling romantis di dunia yang dilansir dari huffingtonpost. Kalian bisa menikmati sensit dinner atau melakukan spa bersama. Yuk disimak sama-sama.

Azura, Benguerra Island, Mozambik

Screenshot 2015-02-25 11.11.32-down
Foto : kiwicollection.com

Hotel ini terdiri dari 16 vila pribadi di atas pulau semi-private yang hanya bisa diakses dengan helikopter. Sebagian besar vila tersebut memiliki kolam renang sendiri sehingga tiap penghuni yang menginap di sana bebas bermain-main dengan air tanpa merasa canggung dengan adanya tamu lain. Tentang fasilitas tidak usah ditanya lagi karena semuanya lengkap, plus layanan ekstra seperti pelayan yang akan melayanimu sepanjang waktu. Mau makan siang yang disajikan di pulau terpencil lepas pantai? Tentunya bisa, karena ini adalah salah satu signature service dari Azura.

Villas Flamingos, Meksiko

Screenshot 2015-02-25 11.16.22-down
Foto: villasflamingos.com

Terletak di Holbox, Yucatan, Villas Flamingos ini menawarkan momen sunrise dan sunset yang eksotis. Kesan romantis dan kedua momen tersebut dapat dinikmati dengan mudah buat pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua saja.

Menawarkan eco-charming hotel, kawasan ini menyajikan pantai yang sangat tenang dengan pemandangan spektakuler sinar matahari yang menghangatkan badan. Nikmati juga tempat tidur gantung yang akan membuatmu terbuai dengan eksotisme alam di sekitar vila. Lokasinya yang dihuni berbagai macam flora dan fauna membuatmu bisa langsung bersentuhan dengan alam. So, sambil menikmati momen romantis bersama pasangan, siapkan juga kamera dengan memori tinggi agar kenangan menginap di hotel ini terangkum di sana.

Le Bristol, Perancis

Screenshot 2015-02-25 11.24.55-down
foto: lebristolparis.com

Perancis, utamanya kota Paris juga menjadi salah satu kota yang menawarkan hotel-hotel romantis yang menjadi buruan travelers dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Le Bristol. Semuanya ada di sini, dan semuanya bisa dinikmati. Kerlap-kerlip lampu kota di malam hari juga akan menemani pelancong yang menginap. Suasana yang tenang, restoran dengan menu kualitas nomer 1, kamar-kamar yang tertata rapi dan hangat, serta fasilitas yang mewah dan lengkap membuat para tamu akan merasa betah. Untuk meningkatkan momen keromantisan, kamu bisa pilih kamar di lantai atas karena pemandangan siang dan malam di sana sangat menawan.

Le Sirenuse, Italia

Screenshot 2015-02-25 11.28.18-down
foto: tripadvisor

Semua orang pasti akan mengagumi hotel klasik yang satu ini. Sambil menikmati teh hangat dari balkon, tamu yang menginap disana dapat menyaksian kawasan Mediterania yang spektakuler. View epik dari hotel di lereng bukit ini juga sekaligus menawarkan atmosfer yang tenang sekaligus menyegarkan. Untuk menambah kesan romantis, kalian bisa menikmati breakfast di teras dengan area yang cukup rindang.

 

Soneva Fushi, Maladewa

Screenshot 2015-02-25 11.40.38-down
foto: freshome.com

Maladewa juga menjadi salah satu negara yang menawarkan hotel-hotel romantis bagi mereka yang ingin berbulan madu, atau pasangan yang ingin membangun keintiman. Soneva Fushi yang terletak di Pulau Kunfunadhoo bisa dijadikan pilihan. Suasana alam yang terkesan begitu luas yang cocok dijadikan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan menjadikan tempat yang satu ini diburu travelers dari berbagai penjuru negara. Selain tempatnya yang nyaman, di sini kalian juga bisa melakukan banyak hal, seperti windsurfing, tai chi, serta memantau alam semesta di malam hari dengan menggunakan teleskop.

Banyan Tree Ungasan, Bali, Indonesia
Screenshot 2015-02-25 12.02.01-down

Tidak hanya di luar negeri, bumi pertiwi juga punya hotel romantis yang sudah dikenal dunia. Tidak heran kalau banyak selebritis dan orang kaya dari berbagai negara memilih Bali sebagai tempat untuk berbulan madu. Adalah Banyan Tree Resort yang terletak di Ungasan, Bali. Dengan view yang mengagumkan, lokasinya yang tinggi, serta dikelilingi dengan pemandangan kehijauan membuat suasana romantis terbangun dengan sendirinya. Mau sekedar menginap, menikmati bulan madu, ataupun menikah , Banyan Tree memberikan pengalaman tak terlupakan tersebut.

Khusus untuk pasangan yang ingin menikah, Banyan Tree memiliki spot sangat memesona di tepi Samudra Hindia. Lebih romantis lagi jika pernikahan dilakukan saat senja, jelang matahari terbenam karena viewnya sangat cantik dan akan meninggalkan kesan yang melekat seterusnya.

Untuk Banyak Tree Ungasan ini, kamu juga bisa memesannya melalui Pegipegi. Booking sekarang yuk!

(Visited 356 times, 1 visits today)

Comments

To Top