Destinasi

Hotel-hotel Ini Punya Kamar Mandi Paling Indah di Dunia

Sebuah hotel berani menawarkan harga selangit untuk satu malam karena beberapa hal. Bisa jadi karena reputasinya sebagai hotel berbintang dan terkenal, bisa juga karena fasilitas yang super lengkap atau pelayanan yang memperlakukan tamu bak sepasang raja dan ratu. Tapi bagaimana kalau tarif mahal itu dikenakan karena keindahan kamar mandinya, travelers?

Kali ini Pegipegi akan mengajak kamu mengunjungi beberapa hotel di dunia dengan kamar mandi yang dijamin bikin para tamu betah berjam-jam nongkrong di dalamnya.

1. Underwater Suite, Palm Atlantis, Dubai

palm atlantis dubai

Mau tau rasanya mandi berendam di dalam laut? Di sinilah tempatnya! Suite mewah tiga lantai ini terletak di bawah permukaan air laut dan kamu bisa memandangi indahnya alam bawah laut dari semua jendela, termasuk kamar mandi. Selain dilengkapi fasilitas lengkap seperti bathtub oval yang berkilauan seperti mutiara, ada juga shower dan toilet yang dirancang khusus untuk tamu istimewa karena harga sewanya per malam juga ‘istimewa’, travelers (sekitar $65 ribu per malam).

2. The Point Lobos Suite-Hyatt Carmel Highlands, California, AS

point lobos suite

The Point Lobos Suite adalah salah satu suite alias kamar VIP buat tamu hotel Hyatt Carmel Highlands di negara bagian Kalifornia, Amerika Serikat. Hotel ini dibangun di atas bukit dengan pemandangan langsung ke Samudra Pasifik, dan semua tamu dapat menikmati panorama ini dari teras kamar, termasuk di kamar mandi. Kamu bisa berendam dalam jacuzzi sambil menikmati pemandangan Samudra Pasifik dari jendelanya, sambil minum segelas Champagne ditemani berbagai pilihan aroma terapi yang disediakan gratis. Kamu juga nggak perlu khawatir masuk angin karena kelamaan mandi berendam, karena ada perapian di sisi lain kamar mandi yang bisa kamu nyalakan supaya tidak kedinginan.

3. Southern Ocean Lodge, Pulau Kanguru, Australia

Southern-Ocean-Lodge-Best-Hotel-Bathroom

Kamar mandi dengan konsep terbuka ini menyajikan pemandangan Pantai Pulau Kanguru dari ketinggian, yang bisa dinikmati para tamu sambil berendam dalam bak granit buatan tangan. Southern Ocean Lodge sendiri sejatinya adalah hotel eksklusif yang dibangun di atas tanah seluas 116 ribu meter persegi.

4. Post Ranch Inn, California, AS

Post-Ranch-Inn

Mandi berendam ditemani wewangian aromaterapi sambil menikmati matahari terbenam adalah pesona yang ditawarkan buat para tamu disini. Kamar mandi didesain senyaman mungkin dengan dinding yang terbuat dari kayu, bathtub air hangat dan perapian. Dijamin kamu tak akan kedinginan meski berendam dalam air di ketinggian 108 meter dari permukaan tanah.

5. Beachfront Villa, Viceroy Anguilla

Beachfront Villa

Mandi shower di udara terbuka tanpa dilihat siapapun bisa kamu nikmati disini. Bukalah jendela dan kamu bisa menikmati indahnya pemandangan Laut Karibia langsung dari kamar mandi kamu. Tapi jangan lupa pakai baju dulu ya, travelers.

6. Eden Rock, Saint Barthelemy

Eden Rock

Kamar mandi dengan lantai bersepuh emas putih ini merupakan bagian dari Freddy Mercury Suite yang didesain khusus buat para tamu pecinta legenda rock Freddie Mercury. Di sini kamu bisa mandi dengan ditemani lantunan suara emas sang bintang rock almarhum, sambil mencicipi 40 jenis wiski (asal jangan ditenggak semuanya lho yaa ..).

7. Rome Cavalieri, Roma, Italia

Rome-Cavalieri

Kamar mandi dengan cermin besar dan cahaya lampu remang-remang yang menggoda ini bisa kamu temui di Penthouse Suite Rome Cavalieri yang terletak di Roma, Italia. Sesudah jalan-jalan keliling Kota Roma seharian, para tamu bisa bersantai dengan mandi berendam sambil menikmati pemandangan kelap kelip lampu kota di kejauhan. Hemm .. kalau kamar mandi kayak gini sih pantasnya buat pasangan honeymoon, travelers.

8. Four Seasons Resort, Bora Bora

Four-Seasons-Resort-Bora-Bora

Kamar mandi berikutnya buat pasangan honeymoon terdapat di Four Seasons Resort Bora Bora yang dibangun di atas air. Kamar mandi berlantaikan kayu ini dilengkapi dengan bath tub oval, aneka macam pilihan aromaterapi organik, spon lembut dan panorama aduhai perairan jernih Laut Pasifik plus Gunung Otemanu di kejauhan.

9. Sanctuary Baines Camp, Botswana

botswana-baine-camp

Mandi di tengah hutan sambil mendengarkan ocehan satwa adalah keunikan kamar mandi di Sanctuary Baines Camp, Botswana. Para tamu juga bisa menikmati asyiknya mandi berendam di malam hari sambil memandangi kelap kelip bintang. Perapian tidak diperlukan disini karena Botswana beriklim tropis dan hangat, sama seperti Indonesia.

10. Le Royal Monceau Raffles Paris, Prancis

Royal-Monceau-Raffles

Kalo kamar mandi yang ini cocok buat para pengidap sindrom narsis. Gimana enggak, semua dinding, pintu lemari dan meja kamar mandi dilapisi cermin yang bisa memantulkan bayangan siapa saja di dalamnya dari segala arah. Bathtubnya berwarna putih bersih, senada bagian atap kamar mandi yang terbuat dari kaca. Kalau sudah bosan ngaca, tinggal buka pintu kamar mandi yang menghadap ke balkon kamar mandi dan kamu bisa cuci mata menikmati pemandangan Kota Paris dari atas.

Berminat mencoba, travelers? Pegipegi punya banyak pilihan hotel internasional untuk kamu nih….yuk langsung dijajal!

(Visited 1,161 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top