Rekomendasi

Ini Dia Hostel Murah Dan Nyaman Untuk Menginap Di Kuala Lumpur

Travelers, sudah punya rencana buat liburan ke negeri seberang, Malaysia? Kalau memang budget terbatas, kamu masih bisa plesiran ke sana kok karena disana juga ada banyak hostel murah yang bisa dijadikan pilihan. Nggak usah lama-lama lagi, nih Pegipegi punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

YMCA Hostel

Foto 1 Hostel di Kuala Lumpur

Travelers, hostel ini menawarkan akomodasi yang cukup mendukung. Kamarnya bersih dan staf-nya juga profesional dan efisien. Sebenarnya hostel ini mirip dengan kos-kosan di Indonesia dengan adanya kafe di lantai dasar. Jadi kamu tidak perlu bingung mencari makanan. Tarifnya sekitar RM110 untuk double room dengan lokasi yang strategis karena berada di tengah kota. Kamu bisa menjelajahi Kuala Lumpur dan sekitarnya, bahkan sampai ke Batu Caves atau pusat perbelanjaan.

Room Tips: Mintalah kamar yang ada di bagian depan karena menghadap ke lapangan tenis. Selain itu, hindari kamar-kamar yang dipakai atau disewa oleh anak-anak sekolah.

Alamat: Jalan Tun Sambanthan, Kuala Lumpur, Malaysia.

Serai Inn & Hostel

Foto 2 Hostel di Kuala Lumpur

Hostel ini cukup homey, bersih, dan lokasinya cukup strategis. Kamu hanya perlu 5 menit untuk sampai ke stasiun metro dan 10 menit ke terminal bus Puduraya dan Chinatown. Tiap kamar punya AC sendiri dan bahkan disini ada fasilitas Wi-Fi dan breakfast gratis. Dengan tarif sekitar RM25 – RM50 per malam, kamu bisa mendapat fasilitas seperti TV satelit, fax, layanan telepon, PC dengan akses internet, layanan laundry, dan masih banyak lagi. Hostel ini juga cocok buat kamu yang backpacker.

Room tips : Kalau kamu suka kamar yang tenang, lebih baik jangan memilih kamar dengan jendela karena menghadap ke bagian depan yang lebih ramai.

Alamat: Jalan Hang Lekiu 62, lantai 2, Kuala Lumpur

Step In Guest House Hostels

Foto 3 Hostel di Kuala Lumpur

Travelers, Step In Guest House Hostels berada diantara 4 destinasi wisata populer di Kuala Lumpur, yaitu China Town, Little India, Bukit Bintang, dan Menara Kembar Petronas. Di sini kamu juga bisa menemukan banyak pilihan kafe, restoran, makanan pinggir jalan, nightlife, shopping center, dan tempat wisata unggulan lain. Kemana-mana kamu bisa jalan kaki, naik Light Rail Transit, Rapid Bus, dan taksi. Ada Wi-Fi gratis dengan suite room ber-AC dan private bathroom. Tarif per malam berkisar antara RM15 – RM20 (dorm) dan RM65 untuk AC double room.

Room Tips: Tempat nyaman untuk beristirahat setelah seharian jalan-jalan.

Alamat: Jalan Pudu Lama no 37, Kuala Lumpur

BackHome KL

Foto 4 Hostel di Kuala Lumpur

Banyak review yang mengatakan kalau BackHome KL adalah tempat yang nyaman karena kamu seperti menginap di rumah sendiri. Tarif per kamar juga beda-beda, antara RM48 – RM80 per malam. Disini tersedia fasilitas laundry, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan sarapan gratis, yaitu roti, sereal, kopi, dan teh. Yang menarik lagi adalah tempat ini dekat dengan Chinatown sehingga kamu bisa jalan kaki menuju kesana. Kalau kamu mau menginap di BackHome KL, tarifnya sekitar RM49 – RM177.

Room Tips: Kamar yang dekat dengan jalan raya mungkin akan terdengar riuh di pagi hari. Kamu bisa memilih kamar yang agak ke dalam agar bisa tidur nyenyak.

Alamat: Jalan Tun H.S. Lee no 30, Kuala Lumpur.

Birdnest Guesthouse 2

Foto 5 Hostel di Kuala Lumpur

Atmosfer di Birdnest Guesthouse 2 cukup nyaman dengan para staf yang ramah. Di sini juga ada sun deck yang representatif dan bisa dipakai untuk beristirahat saat tubuh merasa lelah setelah mengeksplorasi kota Kuala Lumpur. Guesthouse ini dekat Chinatown, shopping center, Menara Petronas, Batu Caves, serta dengan terminal bus sehingga mudah diakses dari mana saja. Tarifnya mulai dari RM18 – RM50 per malam.

Room Tips: Kalau kamu ingin memasak makanan kesukaanmu, di sini tersedia dapur yang bisa dipakai bersama-sama.

Alamat: Jalan Hang Katsuri no 64, lantai 1, Kuala Lumpur.

 

(Visited 2,645 times, 2 visits today)

Comments

1 Comment

Comments

To Top