Destinasi

Hijab Swimming Pool Bandung: Kolam Pemandian Air Panas untuk Hijaber!

Buat kamu pengguna hijab, biasanya suka risih ketika berenang atau mandi air panas di tempat umum. Memang sih, sekarang sudah banyak baju renang yang didesain khusus untuk cewek berhijab. Tapi, tetap aja kurang nyaman karena di tempat itu banyak lawan jenis. Sekarang, kamu nggak usah khawatir lagi. Karena, di Bandung sudah ada Hijab Swimming Pool (Floating Market, jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang), yaitu kolam pemandian air panas pertama untuk pengguna hijab.

Pintar melihat tren

Tempat wisata ini sengaja didirikan karena makin lama pengguna hijab makin banyak. Sehingga, bisnis apa pun yang berhubungan dengan hijab pasti bakal laris, termasuk kehadiran Hijab Swimming Pool. Meskipun baru dibuka sebulan, tapi antusiasme pengunjung sangat positif. Cewek berhijab yang datang ke sana mengaku senang berenang di sana, soalnya mereka bisa bebas berenang tanpa diperhatikan lawan jenis.

Di kolam air panas sepanjang 20 meter, lebar 7 meter, dan kedalaman 120-140 cm tersebut juga dirancang untuk menciptakan nuansa Islami yang kental. Selain terdapat mushola, di sana juga terdapat guratan lukisan Islami. Buat kamu yang lupa membawa baju renang khusus Muslimah, jangan khawatir! Karena, di Hijab Swimming Pool juga menyewakan baju renang khusus hijaber.

Ada juga kolam air panas dengan konsep sky view

Jika kamu datang bersama keluarga atau teman dan nggak semuanya berhijab, jangan khawatir! Soalnya, di sana juga terdapat kolam air panas yang terpisah dengan kolam air panas khusus hijaber. Kolam tersebut tepat di atas Floating Market. Kolam tersebut memiliki panjang 88 meter dengan konsep sky view. Sambil berendam, pengunjung bisa menikmati pemandangan indah di Lembang yang dikelilingi pegunungan. Sangat cocok untuk selfie.

Hijab Swimming Pool dibuka dari pukul 09.00 – 18.00 WIB (weekday) dan 08.00 – 19.00 WIB (weekend). Sebelumnya, kamu harus membeli tiket masuk Floating Market Lembang dulu seharga Rp 20 ribu*, setelah itu baru bayar tiket masuk Hijab Swimming Pool seharga Rp 50 ribu*. Harga parkir motor Rp 5 ribu*, mobil Rp 10 ribu*, dan bus Rp 20 ribu*.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Tunggu apa lagi? Langsung aja, yuk, berangkat ke Bandung supaya kamu bisa berenang di Hijab Swimming Pool! Supaya bujet liburan lebih murah, pesan aja tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi. Jangan lupa sekalian cari hotel murah di Bandung, ya! Selamat berendam di kolam renang air panas!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 920 times, 1 visits today)

Comments

To Top