Destinasi

Habiskan Waktu Liburanmu Bersama Hewan Buas dan Liar di Sini!

Deer Park, Jepang

Di musim liburan ini, siapa yang mau cari suasana berlibur yang spektakuler dan berbeda? Suasana pantai, gunung, pergi ke museum atau berburu kuliner, semuanya sudah biasa. Nah, kali ini Pegipegi akan mengajak kamu menjelajah ke berbagai destinasi wisata seru yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan hewan-hewan. Sudah bisa terbayang kan serunya? Sekarang yuk kita simak keseruan yang bisa kamu dapat ketika mengunjungi destinasi tersebut.

 

1. Taman Safari, Cisarua

taman safari cisarua

Ini dia tempat rekreasi seru yang memiliki koleksi satwa hampir dari seluruh dunia. Di sini kamu bisa mengamati secara langsung binatang-binatang liar seperti singa, harimau, buaya, dan bahkan pada zona bebas, kamu bisa membeli wortel untuk memberi makan gajah secara langsung.

Ketika kamu berkunjung ke sini, kamu bisa berkunjung pada siang hari ataupun malam hari. Pada siang hari, dengan menggunakan mobil kamu bisa melihat atraksi satwa-satwa liar di alam terbuka. Ingat ya, kalian tidak diizinkan untuk keluar dari mobil ataupun membuka pintu dan jendela. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengunjungi taman burung dan berbagai pertunjukkan pelatihan hewan dan reptil. Sempatkan juga untuk mengunjungi Baby Zoo, di mana kamu bisa berfoto bersama dengan bayi-bayi hewan yang lucu.

Dan bagi kamu yang berkunjung pada malam hari, kamu bisa ikut Safari Malam. Perjalanan seru ini akan dimulai pada pukul 7 setiap malam minggu atau hari libur. Pada Safari Malam, kamu akan diajak berkeliling menggunakan kereta wisata berbentuk hewan-hewan lucu. Kamu bisa melihat satwa liar yang sedang beraktivitas di malam hari ataupun sedang tidur. Setelah puas berkeliling, di akhir perjalanan kamu juga bisa menonton pertujukan fire dance, sirkus, atau pertunjukan “Kehidupan Satwa Liar”. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk Safari Malam ini adalah sebesar Rp 130.000,00 (1-5 tahun) dan Rp 140.000,00 (6 tahun ke atas).

Selain di Indonesia, keseruan untuk berinteraksi dengan satwa liar juga bisa kamu rasakan di negara-negara lain seperti Jepang dan Argetina.

 

2. Deer Park Nara, Jepang

Deer Park, Jepang

Sesuai dengan namanya, Taman Rusa ini terletak di kota Nara, kota kecil dengan suasana tradisional Jepang yang masih begitu kental. Di kota ini kalian bisa dengan mudah menemui rusa-rusa dengan tanduknya yang lucu dan langsung berinteraksi dengan mereka. Terdapat lebih 1000 rusa Sika yang asyik berlalu-lalang tanpa merasa terusik dengan kehadiran wisatawan. Kalian juga bisa memberi makan mereka secara langsung dengan biskuit rusa yang banyak di jual di taman ini.

Selain bisa berinteraksi dengan rusa, di taman ini kalian juga akan disuguhkan pemandangan indah dengan pohon-pohon kuno yang menjulang tinggi serta berbagai pagoda.

 

3. Pulau Okunoshima, Jepang

Pulau Okunoshima

Satu lagi tempat di Jepang yang pastinya sangat unik. Pulau Okunoshima atau yang sering disebut sebagai Pulau Kelinci membebaskan setiap pengunjungnya untuk berinteraksi secara langsung dengan kelinci-kelinci yang ada di sini. Ketika kamu berkunjung, tidak perlu khawatir karena selain tersedia paket tur dalam bahasa Jepang, ada pula paket tur dalam bahasa Inggris. Di pulau seluas 700.000m2 ini selain kamu bisa memberi makan kelinci dengan wortel, kubis atau pakan kelinci lainnya, pulau ini juga sangat seru untuk dikelilingi dengan sepeda yang bisa kamu sewa di lokasi tersebut.

 

4. Lujan Zoo, Argentina

Lujan Zoo

Bagi kamu yang suka tantangan, mengunjungi Lujan Zoo yang terletak di Buenos Aires ini adalah satu hal yang wajib. Bagaimana tidak? Di kebun binatang ini pengunjung dibebaskan untuk menyentuh, bercengkerama, dan bahkan berfoto bersama singa dan harimau dengan menunggangi singa dan harimau tersebut. Para pengunjung juga dapat memeluk dan memberi susu kepada anak macan. Maka tidak heran ya apabila kebun binatang ini termasuk yang paling ramai dikunjungi diantara seluruh kebun binatang yang ada di dunia.

Bagaimana, travelers? Semakin tertantang bukan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut?

 

Butuh inspirasi liburan lain? Yuk cek promo-promo terbaru dari Pegipegi!

 

(Visited 332 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top