Berita

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Meresmikan 100 RPTRA di Monas

Malam ini, 10 Oktober 2017 akan diresmikan 100 RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) di Monas, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat telah menandatangani 94 prasasti RPTRA tersebut. Sehingga, nanti malam tinggal menandatangani 6 prasasti lagi sebagai simbolik peresmiannya.

Ketika acara peresmian 100 RPTRA malam ini, Djarot akan didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemprov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono serta Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede. 100 RPTRA tersebut dibangun dari anggaran APBD DKI Jakarta.

Awalnya ditargetkan pembangunan 100 RPTRA tersebut rampung pada Desember 2017. Ternyata, di bulan Oktober semuanya sudah rampung. Hal ini tentunya tepat dengan hampir berakhirnya masa jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Nantinya, ketika malam peresmian RPTRA akan ada konser musik. Bakal ada 100 keyboardis yang tampil. Sebagai permulaan, akan ada air mancur menari di Monas yang dipertunjukkan pukul 17.00-18.00 WIB.

Wah, jadi makin asyik kan main di Jakarta kalau banyak RPTRA! Untuk kamu yang berada di luar Jakarta, ayo berkunjung ke RPTRA yang tersebar di seluruh Jakarta, ya! Supaya bujet liburan ke Jakarta terjangkau, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

Foto utama: http://www.tribunnews.com

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 163 times, 1 visits today)

Comments

To Top